Minggu, Desember 10, 2023

Zul Zivilia Dan Donna Harun Dilaporkan Retno Paradinah Atas Dugaan Perzinahan

Zul Zivilia dan Donna Harun dilaporkan istri Zul Zivilia, Retno Paradinah atas dugaan perzinahan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada 8 Desember 2023.

Adapun laporan tersebut terdaftar dalam nomor LP/B/6827/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Laporan itu disampaikan oleh kuasa hukum Retno Paradinah, Wemmy Amanupunyo.

"Kami telah berdiskusi bersama tim, termasuk Mbak Retno terkait langkah-langkah hukum yang akan kami lakukan. Pada tanggal 8 Desember 2023 telah melakukan langkah hukum baik pidana ke Polda Metro Jaya," kata Wemmy Amanupunyo saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023).

"Hari ini saya ingin membacakan surat laporan polisi dengan terlapor Mas Zul dan Mbak Donna," timpal Retno Paradinah.

Retno Paradinah menyebut laporan itu dibuat merujuk terhadap surat pernyataan yang pernah dibuat Zul Zivilia.

"Laporan polisi ini dilayangkan Mbak Retno terkait surat pernyataan yang pernah dibuat Mas Zul. Di mana di surat itu ada 4," kata Wemmy Amanupunyo.

"Kalau mengulangi perbuatannya, maka Mas Zul akan menceraikan Mbak Retno dan sudah dilakukan. Kedua, kalau mengulangi permbuatannya dia bersedia dilaporkan karena melanggar pasal perzinahan," tambah Wemmy Amanupunyo.

Sementara laporan terhadap Donna Harun karena kekecewaan Retno Paradinah.

"Tentang kesungguhan dari Mbak Retno untuk melakukan upaya hukum jadi kami sesalkan apa yang dilakukan Mbak Donna di polda. Begitu menyesalnya, kecewa, itu bermula dari itu. Klien kami sudah minta maaf, menanggapi somasi kok masih di-uyo (diserang)," tutur Mario Lasut, tim kuasa hukum Retno Paradinah.

Zul Zivilia dan Donna Harun dilaporkan Retno Paradinah atas pasal 284 tentang dugaan Tindak Pidana Perzinahan UU Nomor 1 Tahun 1946.

Isu orang ketiga dalam rumah tangga Zul Zivilia dan Retno Paradinah santer terdengar.

Zul dikabarkan berselingkuh dengan aktris senior sekaligus mantan model Donna Harun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar