Kamis, Desember 07, 2023

Sudah Terlanjur Sakit Hati, Donna Harun Ogah Bertemu Isa Zega

Donna Harun tengah dikabarkan berseteru dengan selebgram yang juga mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega. Isa Zega diduga menjadi orang ketiga rumah tangga Donna Harun dan mantan suami ketiganya Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah.

Ibu Ricky Harun tersebut memgaku tidak mau bertemu dengan Isa Zega. Dia mengaku sudah terlanjut sakit hati.

Salah satunya yang sampai hari ini membekas di dalam hati Donna Harun adalah saat Isa Zega menghina almarhum ibu kandungnya.

Sejak saat itu, Donna Harun mengaku tidak akan memaafkan bahkan bertemu dengan Isa Zega.

"Nggak. Aku nggak mau (bertemu Isa Zega). Karena sudah sakit banget. Almarhum mama aku dihina," ungkap Donna Harun di sebuah acara talkshow.

Donna Harun mengaku sampai hari ini dia masih menyimpan bukti Isa Zega telah menghina ibunya.
"Aku punya bukti semuanya," sambung Donna Harun.

Nenek empat cucu itu mengaku seharusnya yang marah adalah dirinya. Pasalnya secara tiba-tiba Isa Zega mencampuri urusan pribadinya.

"Kalau boleh cerita semuanya, harusnya aku yang marah sama dia. Karena aku nggak pernah merasa punya masalah sama orang," ungkap Donna Harun.

"Aku tuh aneh aja gitu. Kok aku yang bercerai tapi orang banyak yang ikut campur gitu loh," ucap Donna Harun.

Donna Harun menyadari bahwa asumsi liar di luar menimbulkan dugaan jika dirinya dan Isa Zega seolah memiliki masalah. Akan tetapi, dia memilih untuk diam.

"Kalau dibilang aku yang punya masalah, kok salah ya, salah persepsi. Aku tuh salahnya, aku orangnya nggak banyak bicara sama orang. Aku tidak pernah menjelaskan duduk masalah sama orang. Karena bagi aku diam adalah segala-galanya," jelas Donna Harun.

Seperti diketahui hubungan Isa Zega dengan Donna Harun diketahui renggang. Bahkan sampai hari ini hubungan mereka masih memanas.

Tidak diketahui persis apa yang membuat Isa Zega merasa berseteru. Namun hubungan mereka mulai renggang sejak hubungan Donna Harun dengan mantan suaminya renggang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar