Sabtu, Desember 09, 2023

Mengejutkan, Deddy Corbuzier Disumpahi Romy Soekarno Kena Kanker Lidah

Cucu mantan presiden Soekarno, Romy Soekarno tengah menjadi sorotan para peselancar dunia maya, lantaran cuitan komentar 'pedas' di akun twitternya untuk presenter Deddy Corbuzier.

Kekesalan Romy Soekarno terhadap presenter 'Hitam Putih' begitu terlihat jika membaca cuitannya. Yang paling mengejutkan, Romy Soekarno bahkan sampai melontarkan sumpah untuk Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier dituding ikut campur dalam perseteruan Romy Soekarno dan mantan istrinya, Donna Harun.

"Laki2 mulut sampah Deddy Corbuzier? Senentar lagi dia @MasterCorbuzier kena kanker lidah: Hendra Rahtomo Soekarno 1945," tulis Romy Soekarno di akun instagramnya, @RomySoekarno.

Anak politisi mendiang Rachmawati Soekarnoputri ini pun berencana akan melaporkan Deddy Corbuzier dan Donna Harun ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). "Bismillah laporkan prog HITAM PUTIH Trans 7, Ikhsan Kreatif Hitam Putih, Donna Harun @donnaharunofficial, Deddy Corbuzier @MasterCorbuzier ke KPI ingin lihat hasilnya. Saya belum prnh ke KPI @KPI_Pusat," kata pria kelahiran Jakarta, 4 Januari 1970.
Diduga kemarahan Romy Soekarno itu saat ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno tersebut menjadi bintang tamu di acara Deddy Corbuzier.

Telihat di akun instagram Romy Soekarno yang menyebut acara Deddy Corbuzier tersebut jahat. "Kekurangajaran tak etis Deddy Corbuzier @MasterCorbuzier Kubawa sendiri lgs ke KPI Ibu Azimah Subagjo: Hendra Rahtomo Romy Soekarno. Dzolimnya kreatif Ikhsan HITAM PUTIH @MasterCorbuzier @donnaharunofficial, sy pst lapor ke KPI: Hendra Rahtomo Romy Soekarno," tulis Romy Soekarno.

Belum bisa dipastikan apakah unggahan cuitan tersebut memang benar-benar dibuat oleh Romy Soekarno sendiri.

Benarkah gosip tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar