Kamis, Desember 07, 2023

Titi DJ Resmi Laporkan Ovy /rif Dan Donna Harun Ke Polisi Dugaan Kasus Perzinahan


Penyanyi Titi DJ baru saja melaporkan mantan suaminya, Noviar Rachmansyah alias Ovy /rif ke Polda Metro Jaya atas dugaan perzinahannya dengan artis senior Donna Harun.

Ovy /rif yang gitaris band /rif diduga berselingkuh dengan Donna Harun yang waktu itu masih berstatus jadi istri Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno.

Hal itu dipaparkan oleh kuasa hukum Titi DJ, Elida Netty. Elida menjelaskan detil laporan Titi DJ.

"Mantan suaminya Mbak Titi yaitu Mas Ovy berselingkuh dengan saudari Donna Harun, itu kejadiannya sudah cukup lama, Mbak Titi tetap menunggu itikad baik dari mantan suaminya. Namun sampai detik ini tidak ada," kata Elida Netty di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2023).

Lebih lanjut, Elida Netty menegaskan laporan yang dilayangkan Titi DJ ke Polda Metro Jaya sudah lama.

Saat itu Titi DJ memiliki bukti kuat bahwa Ovy /rif diduga melakukan perselingkuhan dengan Donna Harun.

"Semua bukti, dia (Ovy /rif) kemungkinan selingkuh dengan perempuan berinisial DH (Donna Harun). Yang aku lihat sih begitu dari e-mailnya. Jadi, hari ini saya melaporkan sambil membawa bukti-bukti yang sudah jelas, dan itu valid," ujar Titi DJ usai melaporkan Ovy /rif ke Polda Metro Jaya, Kamis (7/12/2023).

Titi DJ mengakui kalau ia tidak sengaja menemukan bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Ovy /rif dengan Donna Harun. Ia melihat gerak gerik mantan suaminya yang kelihatan mencurigakan. Akhirnya, ia melihat telepon genggam canggih milik Ovy /rif, suami ketiganya waktu itu. Namun, gitaris band /rif itu ternyata sudah menghapus percakapannya dengan Donna Harun di BBM.

Namun, upaya Ovy /rif untuk menutupi perselingkuhannya gagal setelah Donna Harun mengirim pesan ke BBM tersebut. Menurut Titi DJ, isi BBM yang dikirim Donna Harun sangat pantas dan menjijikan. Dari situ, pelantun Sang Dewi itu menduga sudah terjadi perzinahan dilakukan Ovy /rif dan Donna Harun.

"Ya saya minta BB-nya, Ovy bangun dan menghapus itu semua. Setelah itu ada replay dari si DH dengan perkataan yang tidak pantas. Menurut saya itu sangat menjijikkan dan tidak pantas pada suami orang. Kejadiannya sudah lama sekitar tahun 2011 lalu," lanjut ibu empat anak itu.

Namun, saat itu Titi DJ masih memberikan toleransi. Ia mencari Donna Harun untuk mengklarifikasi perselingkuhan itu. Dan, akhirnya keduanya bertemu di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan pada 2012 lalu.

Dalam pertemuan itu, ibu Ricky Harun tersebut mengakui segalanya dan menyampaikan permintaan maaf. Namun, permintaan maaf itu tidak berarti apa-apa. Donna Harun dan Ovy /rif masih bertemu tanpa sepengetahuan Titi DJ.

Sayangnya, Titi enggan berkomentar lebih lanjut terkait perselingkuhan mantan suami ketiganya dengan Donna Harun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar