Jumat, Desember 08, 2023

Suami Cici Panda Terseret Kasus Narkoba Donna Harun


Suami presenter Cici Panda, Marcel Aditya akhirnya diperiksa Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus narkoba Donna Harun, yang kini ditangkap polisi dalam kasus penistaan agama pada Kamis (7/12/2023) malam lalu. Sebelumnya, Marcel Aditya sempat absen dalam pemeriksaan.
Marcel Aditya diduga melakukan obstruction of justice atau menghalangi penyidikan, karena mengaku tak tahu keberadaan Donna Harun. Sementara Polisi justru menduga ia mengetahui keberadaan Donna Harun yang kini berada di penjara.

Kuasa hukum Marcel Aditya, Johnson Panjaitan, membantah jika kliennya disebut ikut menyembunyikan Donna Harun. “Pada intinya yang perlu kita tegaskan juga Koko Marcel tidak pernah menyembunyikan, membantu menyembunyikan Mbak Donna. Sampai saat ini tidak pernah ada,” kata Johnson usai pemeriksaan.

Johnson tak mau menjawab soal kabar kliennya pernah bertemu Donna Harun saat ia kembali ke Bali pada Agustus 2023 lalu. Ia hanya menuturkan hal itu merupakan materi penyidikan dan enggan membeberkannya.

“Itu sudah sepertinya masuk materi ya, jadi kita tidak bisa buka. Kita menghormati tugas dari teman-teman kepolisian dan penyidik,“ ujarnya.

Sementara itu, Marcel Aditya tidak bicara banyak terkait pertemuan terakhirnya dengan Donna Harun.
 Ia mengaku telah menyampaikan ke penyidik pertemuan terakhir dengan Donna Harun. Ia juga membantah berada di rumah kontrakan Donna Harun saat tim Bareskrim menggeledah rumahnya di Bali pada November lalu.

“Ada saya? Kata siapa? Saya tidak ada di rumah itu. Pernah kan ada yang bilang saya diamankan, enggak ada. Saya baru datang hari ini. Enggak ada itu,” kata Marcel.

Benarkah gosip tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar