Minggu, Desember 10, 2023

Donna Harun Dan Zul Zivilia Juga Dilaporkan Jeje Soekarno Terkait Perzinaan

Perselingkuhan Donna Harun dan Zul Zivilia baru saja dilaporkan Retno Paradinah. Tak hanya itu, perselingkuhan antara Donna Harun dan Zul Zivilia juga dilaporkan anak bungsu Donna Harun, Jeje Soekarno ke Polda Metro Jaya.

Jeje Soekarno resmi melaporkan Donna Harun dan Zul Zivilia ke polisi terkait dugaan perzinaan. Jeje Soekarno didampingi pengacaranya, Sunan Kalijaga mendatangi Polda Metro Jaya pada Minggu (10/12/2023).

"Saya ke sini untuk mendampingi Jeje untuk membuat laporan terkait dugaan perzinaan yang dilakukan Mbak Donna dan saudara Zul Zivilia," kata Sunan Kalijaga kepada wartawan, Minggu (10/12/2023).

Dikatakan Sunan Kalijaga, untuk pelaporannya sudah diterima oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Adapun terlapor yakni ibu Jeje Soekarno, Donna Harun dan vokalis Zivilia, Zul Zivilia. "Terlapor itu ada 2 orang, Mbak Donna dan saudara Zul Zivilia," ujar dia.

Sunan Kalijaga berharap, laporannya ditindaklanjuti oleh Polda Metro Jaya sehingga Jeje Soekarno mendapatkan keadilan dari peristiwa itu.

"Mudah-mudahan Jeje ini mendapatkan keadilan dengan atas dasar tuduhan Pasal 284 KUHP tentang Perzinaan," ucap Sunan Kalijaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar