Kamis, Desember 07, 2023

Donna Harun Bongkar Mantan Suami Selingkuh dengan Karen Pooroe

Donna Harun, Ad Hanafiah, dan Karen Pooroe
Artis senior Donna Harun buka-bukaan soal perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah.

Sebelumnya, Donna Harun dituding berselingkuh dengan sejumlah pria yang berbeda. Kali ini, Ad Hanafiah nekat umbar kemesraan dengan wanita lain.

Saat menjadi bintang tamu di sebuah acara, Donna Harun menyebut Ad Hanafiah pernah berselingkuh dengan penyanyi yang juga jebolan Indonesian Idol, Karen Pooroe. Karen Pooroe adalah keponakan Lita Zen.

Ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu mengaku kecewa dengan Lita Zen, lantaran personel Elfa's Singers itu menutupi perselingkuhan Ad Hanafiah dan Karen Pooroe.

"Aku bagian kecewa sama Lita Zen. Ini aku cerita, buka semua ya. Karena memang Aad ada sesuatu dengan Karen," beber Donna Harun.

Kekecewaan Donna Harun pada Lita Zen bertambah lantaran model senior kelahiran Bandung, 21 Februari 1968 itu mengetahui soal perselingkuhan Ad Hanafiah dari sahabatnya, Keke Soeryo.

"Aku sedih dan cari tahu ke Lita. Jawabannya Lita tidak selayaknya seorang teman. Dia tahu, bahkan kasih tahu itu (perselingkuhan Ad Hanafiah dengan Karen Pooroe) ke Keke, tapi nggak cerita ke aku," tutur Donna Harun.

"Pertanyaan aku cuma, kenapa? Harusnya kan dia kasih tahu aku," lanjutnya.

Saat Donna Harun mencari tahu dan bertanya soal perselingkuhan Ad Hanafiah dengan Karen Pooroe, ia dibuat sakit hati dengan jawaban Lita Zen yang tidak sesuai dengan harapannya.

"Aku sedih dan cari tahu ke Lita. Jawaban Lita tidak selayaknya seorang teman," ujar Donna Harun.

Diketahui, Donna Harun dan Ad Hanafiah menikah di Bali pada 26 Juli 2019 dan mereka resmi bercerai pada 23 September 2021 lalu usai melayangkan gugatan pada 17 Juni 2020 lalu.

Donna Harun memutuskan untuk menggugat cerai karena KDRT hingga isu perselingkuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar