Minggu, Desember 03, 2023

Berseteru Dengan Donna Harun, Fitri Harun Coret Ibu Ricky Harun Dari Ahli Waris

Perseteruan kakak dan adik antara Donna Harun dan Fitri Harun masih berlangsung. Keduanya belum bertegur sapa meski akan merayakan hari Natal. Pasalnya, Fitri Harun mengungkap Donna Harun tidak akan mendapat warisan dari kedua orang tuanya.

Tidak hanya hak waris, tante Ricky Harun itu juga putus komunikasi dengan kelima adiknya, termasuk Donna Harun dan Sandy Harun.

"Ahli waris dia sudah nggak dapat (dicoret) gara-gara kembali ke Katolik. Saya sudah tidak akui dia sebagai adik saya sendiri," ujar Fitri dihubungi lewat telepon, Senin (4/12/2023).

Diketahui, Donna Harun kembali berpindah keyakinan dari Islam ke Katolik. Donna Harun juga kembali ke Katolik. Tak lama kemudian, Donna Harun terseret kasus penistaan agama yang diduga murtad.

Oleh karena itu, Fitri Harun merasa sudah tidak diakui oleh keluarganya sendiri semenjak Donna Harun kembali menganut agama Katolik. Begitu juga dengan Donna Harun, ia juga sudah tidak diakui oleh adiknya oleh Fitri Harun.

Hal ini berbuntut pada keputusan Fitri Harun untuk tidak lagi berkunjung ke rumah saudara-saudaranya untuk momen Natal yang akan pada hari hari Natal yang jatuh pada hari Senin (25/12/2023) ini.

"Saya nggak datang ke sana pada hari Natal nanti," tegas Fitri.

Tak hanya itu, Fitri Harun juga menuding Donna Harun merebut harta warisan sang ibu. Donna Harun dikabarkan melakukan balik nama atas tanah ibunda mereka yang ia beli.

Sejak 2017 disebut bahwa Donna Harun berjanji akan menjadikan tanah ibunya untuk dijadikan rumah baru bagi Fitri Harun. Namun hingga 2023 hal itu tak terwujud. Fitri Harun akhirnya menempuh jalur hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar