Jumat, Desember 01, 2023

Romy Soekarno Bongkar Perselingkuhan Donna Harun dengan Bos Rumah Produksi Jadi Pemicu Perceraian

Donna Harun kerap dituding berselingkuh dengan sejumlah pria lain oleh mantan suami keduanya, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno.

Romy Soekarno kembali mengungkapkan bahwa mantan istrinya itu pernah berselingkuh dengan pemilik rumah produksi berinisial LS.

"Donna telah mengkhianati rumah tangga, dia (Donna Harun) juga mengkhianati saya. Dia dengan menjalin hubungan terlarang dengan salah satu pemilik rumah produksi berinisial LS," imbuhnya. 

Romy Soekarno bahwa mengklaim bahwa dirinya memiliki bukti perselingkuhan Donna Harun dengan pemilik rumah produksi SinemArt tersebut.

Ayah Jeje Soekarno itu mengaku dia memiliki rekaman bukti perselingkuhan Donna Harun. Usai mendengar bukti rekaman perselingkuhan, Romy Soekarno sontak menjatuhkan talak kepada ibu Ricky Harun tersebut.

"Salah satu team kita sempat merekam salah satu pembicaraan yang cukup krusial, yang sehingga membuat saya panas dan akhirnya menjatuhkan talak itu," kata Romy Soekarno yang juga cucu Bung Karno.

"Jadi tidak talak 1, talak 2 dulu tapi langsung talak 3 melalui sms, yang bunyinya 'mulai hari ini saya ceraikan kamu'," imbuhnya. 

Romy Soekarno sendiri resmi bercerai dengan Donna Harun pada 2018.

Sementara itu, Donna Harun diketahui sempat menikah dengan pengusaha tambang, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah pada 26 Juli 2019. Sayangnya, pernikahan ketiganya berakhir tragis dengan perceraian.

Ad Hanafiah menuding Donna memiliki hubungan gelap dengan sejumlah pria lain.

Donna akhirnya tak tahan dengan sikap Ad Hanafiah karena sering mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Karena KDRT tersebut, Donna melaporkan Ad Hanafiah ke Polda Metro Jaya. Polisi menyebut, KDRT yang dialami ibu Ricky Harun yang juga mantan personel Elfa's Singers itu berupa kekerasan seksual. Hal ini juga sudah dikonfirmasi pihak Polres Metro Jakarta Selatan sehingga menjadikan Ad Hanafiah sebagai tersangka kasus dugaan KDRT.

Donna Harun sudah 3 kali memiliki suami. Namun pernikahannya itu berakhir dengan perceraian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar