Minggu, Oktober 01, 2023

Yuni Shara Geram ! Tampar Mulan Jameela Bongkar Aib Indah Nevertari Disebut Pelakor Di Depan Liliana Tanoesoedibjo

Perilaku penyanyi Mulan Jameela yang suka membongkar aib Indah Nevertari yang diduga menjadi orang ketiga dari rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti ternyata terbawa pada saat sebuah acara di RCTI.

Belasan penyanyi pop wanita Indonesia mulai geram dengan tindakan Mulan Jameela yang dianggap mencoreng nama nama baik penyanyi pop wanita Indonesia. Apalagi Indah Nevertari dikabarkan sudah menikah siri dengan Aldi Bragi dan sudah mempunyai satu anak.

Indah Nevertari dikabarkan kembali ke dunia hiburan. Bahkan, penyanyi jebolan Rising Star Indonesia itu berencana berkolaborasi dengan Yuni Shara, penyanyi yang juga kakak Krisdayanti.

Yuni Shara mulai geram dengan Mulan Jameela malah membela sosialita yang juga istri Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo.

Yuni Shara tak segan-segan menampar Mulan Jameela.

Penyanyi kelahiran Batu, Malang, 3 Juni 1972 itu tidak terima perilaku bejat Mulan Jameela.
Yuni Shara sudah tidak bisa memendam emosi saat mendengar istri Ahmad Dhani itu bikin ulah kepada sesama penyanyi pop wanita, termasuk Indah Nevertari.

Kesempatan datang saat Yuni Shara tampil di sebuah acara di RCTI biar dan melihat dengan bodohnya Mulan Jameela masih berulah membongkar aib Indah Nevertari sebagai pelakor dalam setiap komentarnya kepada peserta.

Yuni Shara menilai Liliana Tanoesoedibjo sebagai orang tua dan juga yang pernah memberikan pekerjaan kepada Mulan Jameela akan tetapi Mulan Jameela lupa daratan dengan emosinya menyindir Liliana Tanoesoedibjo.

Pelantun Hilang Permataku itu bahkan menegaskan bahwa dirinya sebagai penandatangan pertama seruan boikot untuk Mulan Jameela.

Surat boikot akan diteruskan kepada KPI sebagai perwakilan pemerintah dalam bidang penyiaran televisi RCTI juga akan menjadi stasiun televisi pertama yang mendukung seruan boikot tersebut.

Yuni Shara sangat geram kepada Mulan Jameela akibat ulah licik pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu terus-terusan membongkar borok Indah Nevertari yang dituding orang ketiga dari rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Indah Nevertari dianggap merebut suami orang, yakni Aldi Bragi dari istri keduanya, Ririn Dwi Ariyanti. Indah Nevertari diketahui sudah menikah siri dengan Aldi Bragi dan sudah mempunyai satu anak.

Kecewa dengan Indah Nevertari, Mulan Jameela memilih untuk menolak satu panggung dengan Indah Nevertari. Mulan Jameela yang kini membela Ririn Dwi Ariyanti itu tidak segan-segan tidak mau berteman dengan seorang pelakor, termasuk Indah Nevertari.

Benarkah kabar tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar