Kamis, Oktober 12, 2023

Geram! Ad Hanafiah Sumpahin Donna Harun Lapor Balik Hingga Neraka

Belum lagi perseteruan dengan mantan suami keduanya, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno belum juga usai, kini Donna Harun juga berseteru dengan mantan suami ketiganya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah. Donna Harun dilaporkan Ad Hanafiah ke polisi dugaan penistaan agama.

Ad Hanafiah mulai geram ketika mengetahui Donna Harun kembali memeluk agama Katolik.

Bahkan, Ad Hanafiah menantang menantang ibu Ricky Harun itu untuk segera melaporkan baliknya ke polisi dan akan menunggunya hingga neraka.

"Pagi ini, saya dapat WA dari Mas Aad (Ad Hanafiah) yang isinya, sampai ke neraka saya tunggu laporan baliknya dan satu lagi, jangan lupa yah hari ini Polda Jakarta Selatan tetap buka," tutur pengacara Donna Harun, Sandy Arifin saat dihubungi lewat WhatsApp (WA), Kamis (12/10/2023).

Namun menurut Sandy Arifin, pesan singkat dari Ad Hanafiah itu tidak terlalu mengejutkan. Mengingat perlakuan Ad Hanafiah kepada Donna Harun selama ini dipandang pria yang juga pengacara Lesti Kejora itu sudah kelewatan.

Sayangnya hingga Kamis (12/10/2023) ini Sandy Arifin tak dapat memastikan kapan Donna Harun akan melaporkan balik Ad Hanafiah ke polisi atas pencemaran nama baik. "Pekan ini baru akan saya bicarakan dengan Mbak Donna lebih mendalam soal laporan balik, soalnya Mbak Donna masih sakit," imbuhnya.

Sementara itu, Ad Hanafiah bersikap santai saja meski Donna Harun dituding melakukan penistaan agama dan diduga umroh setelah murtad. Malah Ad Hanafiah mengeluarkan pernyataan yang agak menantang. "Kalau memang dia terbukti melakukan penistaan agama, sampaikan aja ke Tuhan Yesus."

Pernyataan tersebut dilontarkan Ad Hanafiah karena dalam pandangannya sulit bagi Donna Harun untuk kembali mempolisikannya.

Sebagai informasi, Donna Harun dilaporkan oleh mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah ke Kaporlres Metro Jakarta Selatan atas kasus penistaan agama pada 3 Mei 2023.

Sebelumnya, Donna Harun memang merupakan seorang yang memeluk agama Katolik. Namun, ia bersama saudaranya yang lain memilih untuk mualaf dan memeluk agama Islam. Setelah bertahun-tahun menjadi seorang muslim, Donna Harun dikabarkan kembali menganut agama Katolik. Ia juga mengikuti jejak sang kakak, Sandy Harun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar