Senin, Oktober 02, 2023

KUA Ciracas Benarkan Dhena Devanka Telah Menikah Dengan Anton Subowo Suami Dinna Olivia

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Ciracas, Jakarta Timur, Abdul Latif membenarkan kabar pernikahan mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka dengan anak mantan ketua KONI Rita Subowo yang juga Presiden Badminton Asia Confederation (BAC), Anton Aditya Subowo. Abdul Latif mengaku menjadi wali nikah bagi Dhena Devanka dan Anton Subowo.

"Iya betul. Tercatat, berkasnya lengkap. Saudari DD menikah dengan AS di KUA Ciracas dan saya selaku walinya, wali hakim," ungkap Abdul Latif, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (29/9/2023).

Abdul Latif menambahkan kalau pernikahan Dhena Devanka dan Anton Subowo ternyata sudah digelar pada 28 Januari 2023. Lewat proses akad yang khidmat dan khusyuk.

Diketahui, Dhena Devanka ternyata sudah resmi menikah dengan Anton Subowo yang kini masih berstatus suami Dinna Olivia. Sedangkan Anton Subowo digugat cerai Dinna Olivia pada 12 April 2023 diketahui ia dituduh berselingkuh dengan Dhena Devanka hingga kini proses perceraian Anton Subowo dengan Dinna Olivia masih digelar.

Dhena Devanka dituding menjadi penyebab orang ketiga dari rumah tangga Anton Subowo dan Dinna Olivia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar