Kamis, Oktober 26, 2023

Disebut Puan Maharani Pernah Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Donna Harun Lapor Polisi


Perseteruan Donna Harun dengan mantan suami keduanya, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno semakin memanas. Putri mantan presiden Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani disebut terlibat ikut campur dalam kasus perseteruan Donna Harun dengan Romy Soekarno. Setelah Romy Soekarno, kali ini giliran Donna Harun mempolisikan Puan Maharani atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Laporan itu dibuat Donna Harun di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2023) malam,  terkait ucapan Puan Maharani beberapa waktu lalu yang menudingnya pernah bermasalah dengan kejiwaan dan dirawat di rumah sakit jiwa (RSJ) selama sebulan.

"Saya laporkan karena sudah fitnah. Saya sama sekali tidak pernah dirawat di rumah sakit jiwa," ucap Donna Harun usai membuat laporan.

Tak hanya Puan Maharani, politisi PDIP itu, Donna Harun juga melaporkan sang mantan suami Romy Soekarno dan pengacaranya, Damayanti Singgih atas kasus tersebut yang tercatat dengan nomor laporan, LP/7855/VI/YAN.2.5/2023/SPKT PMJ.

"Jadi ini saya akan melaporkan lima orang, yaitu Puan Maharani, Romy Soekarno, Didi Mahardika, Damayanti Singgih, dan Menur Soekarno," tambahnya.

Apa yang diucapkan Puan Maharani, menurut Donna Harun, dan pengacaranya adalah fitnah. Oleh karenanya, Donna Harun merasa harus melaporkan ke polisi agar bisa membuktikan siapa yang benar dalam hal ini.

"Jadi ini yang harus saya lapor supaya terang benderang. Kalau fitnah orang secara terang benderang ada konsekuensinya. Itu yang saya mau laporkan," jelas ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu.

Donna Harun mengaku punya banyak bukti terkait pernyataan Puan Maharani dan Romy Soekarno. Ia mau memberikan efek jera agar tidak memfitnah orang seenaknya saja.

"Pasti saya bawa buktinya. Termasuk pernyataan Ibu Puan soal saya pernah dirawat di rumah sakit jiwa. Dan juga pernyataan rumah sakit jiwa soal saya yang tidak pernah dirawat disana," ujar Donna Harun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar