Minggu, Oktober 01, 2023

Bak Tak Bersyukur Nikahi Cucu Soekarno, Donna Harun Ternyata Selingkuh Dengan Ovy /rif Mantan Suami Titi DJ


Donna Harun adalah salah satu artis senior Indonesia yang pernah menikah dengan salah satu cucu Soekarno, Hendra Rahtomo atau yang biasa dipanggil Romy Soekarno.

Mereka menikah pada tahun 1996, namun harus bercerai pada 2018. Wanita berusia 54 tahun dituduh berselingkuh dengan sejumlah pria lain oleh mantan suaminya.

Romy Soekarno atau Hendra Rahtomo menuding sang istri saat itu, Donna Harun berselingkuh dengan musisi rock sekaligus personel band /rif, Noviar Rachmansyah alias Ovy /rif.

Bahkan, Romy Soekarno memergoki Donna Harun menjalin hubungan terlarang dengan Ovy /rif.
Romy Soekarno sudah menyiapkan barang bukti dugaan perselingkuhan Donna Harun dengan mantan suami Titi DJ itu.

Romy Soekarno melaporkan Donna Harun ke Polda Metro Jaya pada Januari 2021.

Putra politisi almarhumah Rachmawati Soekarnoputri itu melaporkan Donna Harun atas tuduhan perselingkuhan dan perzinahan. Donna Harun disebut-sebut melanggar pasal 284 KUHP. Tak hanya itu, Donna Harun juga melanggar pasal 266 KUHP dan pasal 277 KUHP atas tuduhan meletakkan keterangan palsu ke dalam surat dan kebohongan atas asal usul dan perkawinan.

Pengusaha crazy rich yang juga calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari PDIP Dapil 6 Jawa Timur ini memenuhi panggilan penyidik pada Februari 2021.

Romy Soekarno sudah menyiapkan barang bukti dugaan perselingkuhan mantan istrinya Donna Harun dengan Ovy /rif ketika masih menjadi suami Donna Harun.

Kuasa hukum Romy Soekarno, Damayanti Singgih pun menegaskan bahwa barang bukti tersebut dapat memperkuat laporan Romy Soekarno terhadap Donna Harun, mantan istrinya.

Damayanti Singgih mengatakan bahwa pihak Romy Soekarno sudah memasukkan barang bukti Donna Harun berselingkuh dengan Ovy /rif.

"Kami sudah memberikan sekitar 19 barang bukti termasuk yang namanya foto dan rekaman-rekaman dengan pihak ketiga," ucap Damayanti Singgih.

"Selain itu ada juga bukti BBM antara Donna dengan Ovy," sambungnya.

Romy Soekarno sendiri menikahi Donna Harun pada tahun 1996, namun digugat cerai Donna Harun pada 2015 dan mereka resmi bercerai pada tahun 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah bercerai, hak asuh Jeje Soekarno, anak mereka, jatuh kepada Donna Harun. Namun Romy Soekarno tetap bersikeras untuk membawa Jeje bersamanya dan mengasuh sang anak.

Pasca bercerai dari Romy Soekarno, ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu kembali menikah dengan suami ketiganya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah pada 26 Juli 2019.

Namun, pernikahan ketiga Donna Harun pun tidak berjalan lama dan mereka bercerai pada 23 September 2021. Dikarenakan Donna Harun diketahui masih berselingkuh dengan sejumlah pria lain. Dan, Donna Harun mengalami KDRT dari Ad Hanafiah.

Atas laporan Romy Soekarno, Donna Harun diancam hukuman penjara selama 7 tahun.

Donna Harun diancam pasal 284 KUHP tentang perselingkuhan dan perzinahan. Donna Harun juga dijerat pasal 266 KUHP tentang meletakkan keterangan palsu ke dalam surat dan pasal 277 KUHP tentang kejahatan terhadap asal usul dan perkawinan. Donna Harun terancam dituntut 7 tahun penjara.

Tak hanya itu, Donna Harun juga dituding orang ketiga dari pernikahan Ovy /rif dan Titi DJ. Bahkan, Donna Harun disebut berselingkuh dengan Ovy /rif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar