Sabtu, Oktober 21, 2023

Shenny Andrea Mengaku Pernah Menjadi Selingkuhan Tommy Soeharto, Kakak Eva Anindhita Menikah Siri Dengan Anak Soeharto

Selain Maya Rumantir dan Sandy Harun, Putra Bungsu Presiden Soeharto, Tommy Soeharto dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan pesinetron yang juga penulis novel Shenny Andrea. Bahkan dari hubungan itu, Shenny Andrea dikabarkan sudah menikah siri dengan Tommy Soeharto pada 3 Desember 2005 di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Sosok Tommy Soeharto merupakan Putra Bungsu Presiden Soeharto yang cukup kontroversial.

Terutama kisah asmaranya dengan sejumlah perempuan cantik. Kisah asmara Tommy Soeharto selalu saja membuat publik geger.

Salah satunya dengan artis yang juga kakak pesinetron Eva Anindhita, Shenny Andrea.

Hubungan Pangeran Cendana dengan kakak Eva Anindhita itu sempat menjadi sorotan.

Shenny Andrea pun sempat mengaku jika ia sudah menikah siri dengan Tommy Soeharto pada 2005 lalu.

Padahal saat itu, Shenny Andrea dikabarkan dekat dengan musisi asal Amerika Serikat, Eric Bennet.

Secara terang-terangan, Shenny Andrea mengaku diteror oleh istri sah Tommy Soeharto itu, Tata Cahyani alias Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani. Padahal, Tata Cahyani waktu itu masih berstatus menjadi istri Tommy Soeharto.

Shenny Andrea dituduh berselingkuh dengan Tommy Soeharto. Bahkan, Shenny Andrea juga dituding penyebab orang ketiga dari rumah tangga Tommy Soeharto dan Tata Cahyani.

Tak terima dituduh pelakor, lantas membuat Shenny Andrea memutuskan untuk bercerai dari Tommy Soeharto pada September 2006 silam.

Sebagai diketahui, Shenny Andrea pernah menikah sebanyak tiga kali.

Pasca bercerai dari Tommy Soeharto, wanita kelahiran Bandung, 9 Januari 1979 itu pernah diketahui menikah dengan Omar Muchtar pada Desember 2007.

Namun, pernikahan keduanya kandas pada 2012 dikarenakan Shenny Andrea berselingkuh dengan seorang pesinetron.

Shenny Andrea kembali menikah dengan pria blasteran Indo-Belanda, Derajat Tirtasubitafan alias Danny van Oortmerssen pada 7 Februari 2015 di Bandung, Jawa Barat.

Nasib pernikahan ketiganya tak lebih baik dari kedua pernikahannya karena hanya bertahan tujuh tahun saja dan Shenny Andrea kembali menjanda pada tahun 2022.

Lalu apakah benar jika Shenny Andrea mengaku pernah menikah siri dengan Tommy Soeharto?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar