Kamis, Oktober 05, 2023

Seret Dhena Devanka Pelakor, Dinna Olivia Sebut Anton Subowo Pernah Alami Gangguan Jiwa


Kasus perceraian Dinna Olivia dan sang suami Anton Aditya Subowo heboh lantaran menyeret nama mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka.

Dhena Devanka masuk dalam permasalahan tersebut lantaran disebut memiliki hubungan gelap dengan Anton Subowo.

Namun kini satu persatu awal mula kasus ini pun kini terungkap, nyatanya Dinna Olivia dan sang suami Anton Subowo tengah juga terlibat kasus perebutan hak asuh anak.

Kini Dinna Olivia mengungkap fakta baru, dimana ia mengatakan kalau sang suami Anton Subowo sempat memiliki gangguan jiwa dan sempat dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ).

Dinna Olivia meyakini bila Anton Subowo telah tinggal serumah dengan mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka yang juga diduga selingkuhan Anton Subowo hingga berbuat zina.

Diakui Dinna Olivia, pihaknya telah memiliki bukti perselingkuhan Anton Subowo dengan Dhena Devanka.

Di sisi lain, Anton Subowo menganggap kalau Dinna Olivia sengaja mencari perkara baru karena tidak terima atas perselingkuhannya dengan Dhena Devanka.

Sebab sebelumnya menurut Anton Subowo, ia akan mengancam menggugat hak asuh kedua anak berada di tangannya mengingat kondisi psikis Dinna Olivia yang dianggap tak layak dan tidak stabil.

Sementara itu di lain tempat pihak Dinna Olivia malah menuduh sebaliknya, Anton Subowo disebut pernah mengalami gangguan jiwa dan dirawat di RSJ.

Pihak Anton Subowo pun membantah tudingan tersebut.

Kini kasus ini sendiri sudah sampai di titik saling lapor melapor antara Dinna Olivia dan Anton Subowo.

Pihak Dinna Olivia sendiri melaporkan Anton Subowo atas kasus dugaan KDRT dan perzinahan,
Sementara Anton Subowo juga melaporkan balik Dinna Olivia, sang istri atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sedangkan di sisi lainnya, dituding sebagai perebut suami orang alias pelakor, Dhena Devanka pun juga akhirnya buka suara. Ia pun dicap sebagai orang ketiga dalam hubungan pernikahan Anton Subowo dan Dinna Olivia.

Namun, mantan istri Jonathan Frizzy itu membantah dengan tegas tudingan tersebut. Ia bahkan mengaku sama sekali tidak mengenal putra mantan ketua KONI Rita Subowo tersebut.

"Sebenarnya ini bukan pertama kali digosipkan menjadi orang ketiga," kata ibu tiga anak itu, mengutip dari Instagram @insertlive, Selasa (3/10/2023).

"Aku tidak mengenal dengan yang bersangkutan, tidak pernah satu frame, tidak pernah berkenalan juga," katanya membantah.

Pernyataan Dhena Devanka dibantah oleh pesinetron Yuyun Sukawati.

Yuyun Sukawati merasa jengkel dengan Dhena Devanka.

Pemeran sinetron Jin Dan Jun itu membantah pernyataan Dhena Devanka yang mengaku tidak pernah mengenal dirinya. Bahkan, Yuyun Sukawati juga menyebut Dhena Devanka pembohong.

"Dulu gue tau Dhena bekas istrinya si Ijonk, jadi bohong kalau dia bilang nggak kenal, nggak deket sama gue. Dia itu sudah terlalu bohong," jelas Yuyun Sukawati sengit saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (5/10/2023).

Menurut mantan istri Fajar Umbara itu sosok Dhena Devanka dianggapnya sebagai perempuan yang tidak tahu malu. Yuyun Sukawati pun mengaku sudah muak dengan tindak tanduk ibu tiga anak itu. Ia kini sedang berupaya menempuh jalur hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar