Senin, Oktober 02, 2023

Jadi Tersangka Penistaan Agama, Donna Harun Dituding Murtad Oleh Mantan Suami Gara-Gara Rafael Alun Ayah Mario Dandy

Donna Harun diketahui kembali berpindah keyakinan ke Katolik, agama asalnya. Ia juga mengikuti jejak sang kakak Sandy Harun. Donna yang berpura-pura umroh dinilai menista agama gara-gara kembali murtad.

Namun, mantan suami Donna, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah malah menuding Donna murtad karena diduga berselingkuh dengan mantan pejabat Ditjen Pajak yang juga ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo.

Tak terima disebut berselingkuh oleh Ad Hanafiah, Donna Harun memutuskan murtad kembali ke agama lama usai bercerai ketiga kalinya.

Bahkan, Donna Harun dikabarkan sudah menikah siri dengan Rafael Alun Trisambodo.

Sebelumnya, Donna Harun memang merupakan seorang yang memeluk agama Katolik. Namun, ia bersama saudaranya yang lain memilih untuk mualaf dan memeluk agama Islam. Setelah bertahun-tahun menjadi seorang muslim, Donna Harun dikabarkan kembali menganut agama Katolik.

Namun, jalan Donna Harun kembali ke Katolik tampaknya tak begitu mulus. Sebab, ia dilaporkan oleh mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah ke Kapolres Metro Jakarta Selatan atas kasus penistaan agama.

Artis kelahiran Bandung, 21 Februari 1968 ini dituding kembali murtad dikarenakan ia diduga menikah siri dengan Rafael Alun Trisambodo.

Donna Harun dan Rafael Alun melangsungkan pemberkatan nikah siri di Rutan KPK, Jakarta.

Pasalnya, ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu nekat menikah siri dengan Rafael Alun yang masih berstatus suami orang alias belum cerai dengan Ernie Meike Torondek.

Bahkan, Donna Harun juga disebut orang ketiga pernikahan Rafael Alun dan Ernie Meike Torondek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar