Jumat, September 29, 2023

Donna Harun Dilaporkan Cucu Soekarno Ke Polisi Dengan 6 Pasal

Perseteruan Donna Harun dengan mantan suaminya Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno kian memanas. Keduanya berusaha saling menjatuhkan.

Bahkan cucu mantan presiden Soekarno yang juga putra mendiang Rachmawati Soekarnoputri itu tidak main-main dengan niatnya melaporkan mantan istrinya, Donna Harun ke polisi.

Romy Soekarno yang ternyata sudah lapor polisi pada Jumat (29/9/2023), menjerat Donna Harun dengan enam pasal.

Pasal-pasal tersebut adalah perbuatan tidak menyenangkan, fitnah dan pencemaran nama baik, perzinahan, penyalahgunaan narkoba, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), serta kejahatan terhadap asal-usul dan perkawinan.

Laporannya dibuat oleh pengacara Romy Soekarno, Sunan Kalijaga, pada Jumat (29/9/2023).
Tidak banyak yang tahu juga kalau Romy Soekarno ternyata sudah mendatangani Polda Metro Jaya untuk membuat BAP.

Didampingi pengacaranya, ayah Jeje Soekarno itu mendapat 18 pertanyaan saat membuat BAP, pada Rabu (27/9/2023) pukul 08.00 WIB.

Dalam laporannya Romy Soekarno mengajukan Ketua KPAI (Komnas Perlindungan Anak Indonesia) Ai Maryati Solihah sebagai saksi. Ia juga menyebut, akibat sejumlah perbuatan Donna Harun yang dilaporkan tersebut, ia mendapat kerugiaan baik itu moril dan inmateriil.

Terkait dengan kelanjutan laporan Romy Soekarno tersebut, seharusnya pada Jumat (29/9/2023) ini, sepasang suami istri berasal dari Bogor, Jawa Barat itu menjalani pemeriksaan polisi.

"Tapi yang dipanggil tidak datang, mereka mengatakan sedang di Bogor," kata Sunan Kalijaga saat dihubungi lewat telepon.

Sepasang suami istri sederhana dari Bogor, Jawa Barat itu diperiksa untuk kasus perzinahan yang diduga Romy Soekarno dilakukan Donna Harun.

Menurut Salim, sepasang suami istri sederhana dari Bogor, Jawa Barat itu merupakan orang yang mengasuh anak hasil hubungan gelap Donna Harun dengan mantan suami Lyra Virna, Eric Scada.
"Yang kami denger bahwa Mbak Donna melahirkan di rumah sakit di Bogor itu juga atas nama sepasang suami istri dari Bogor tersebut," ungkap Sunan Kalijaga.

Yang lebih jelas lagi, ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu diduga berselingkuh dengan musisi rock sekaligus personel /rif yang juga mantan suami Titi DJ, Noviar Rachmansyah alias Ovy /rif. Tak hanya itu, Donna Harun juga dituding orang ketiga dari rumah tangga penyanyi Titi DJ dan Ovy /rif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar