Sabtu, Oktober 28, 2023

Ricky Harun Terjerat Kisruh Status Anak


Kabar tak enak datang dari Ricky Harun. Ada perempuan yang juga mantan selingkuhannya berinisial L yang berniat menggugat Ricky Harun atas pengakuan anak, nafkah dan juga perbuatan melawan hukum.

Perempuan berinisial L itu ingin meminta Ricky Harun bertanggung jawab dan memberikan nafkah untuk anak yang dia lahirkan. L mengklaim pernah menjadi selingkuhan Ricky Harun sejak 2017 dan melahirkan anak pada 2018.

"Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu," kata pengacara perempuan berinisial L, Pitra Romadoni Nasution ditemui di Jakarta.

Pengacara perempuan berinisial L itu mengatakan akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri. Pitra Romadoni mengatakan akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama untuk pengakuan anak, nafkah dan dugaan perbuatan melawan hukum.

Pihak perempuan berinisial L juga mengaku sudah melakukan somasi kepada suami Herfiza Novianti itu. Namun, sampai saat ini belum juga ada balasan.

"Saya klarifikasi dulu, diklarifikasi juga kasih tanggapannya juga kurang begitu baik, akhirnya saya somasi. Begitu disomasi saya bertemu juga sama pihak Rickynya. Tapi, masih belum ketemu titik temu juga," beber Pitra Romadoni.

Akan tetapi, soal status hubungan Ricky Harun dengan perempuan berinisial L itu ditegaskan sang pengacara tidak ada pernikahan.

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak," kata pengacara perempuan berinisial L, Pitra Romadoni Nasution.

Meski begitu, Pitra Romadoni menegaskan banyak saksi yang mengetahui hubungan perempuan berinisial L dengan Ricky Harun. Pitra Romadoni juga menegaskan kliennya tak takut melakukan tes DNA.

"Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," kata Pitra Romadoni.

"Kalau menurut klien saya, si keluarga Ricky tahu kalau Ricky mempunyai anak dari klien saya. Tahu," tegasnya.

Sedangkan, pihak Ricky Harun justru mengeluarkan bantahan melalui kuasa hukum yang ditunjuknya, Sandy Arifin.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari sodari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan mantan selingkuhannya yaitu saudara L itu. Jadi, membantah semuanya," kata pengacara Ricky Harun, Sandy Arifin ditemui di Jakarta.

Sandy Arifin mengatakan dirinya diberikan kuasa oleh Ricky Harun sejak perceraian sang ibu Ricky Harun, Donna Harun lalu untuk menjadi kuasa hukum dalam permasalahan yang menyoal status anak tersebut.

"Kami itu diberi kuasa oleh Ricky Harun, itu sudah lama lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan," kata Sandy Arifin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar