Senin, Oktober 02, 2023

Titi DJ Sindir Donna Harun Murtad


Diva penyanyi Titi DJ akhirnya ikut bersuara soal Donna Harun dilaporkan mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah dugaan kasus penistaan agama. Donna Harun diduga kembali memeluk agama Katolik. Sehingga, Donn Harun dituding melanggar penistaan agama.

Titi DJ menyebut Donna Harun sebagai selingkuhan mantan suaminya, Ovy /rif. Bahkan, pelantun Sang Dewi itu juga menuding Donna Harun sebagai pelakor.

"Ternyata, si DH juga pelakor," tegas Titi DJ.

Keyakinan ini bukan tanpa sebab. Sebab Titi DJ dulu berteman dekat dengan ibu Ricky Harun itu beberapa tahun lalu.

Pertemanan Titi DJ dan Donna Harun dikabarkan retak ketika Donna Harun diduga menjadi orang ketiga dari rumah tangganya dengan Ovy /rif.

Titi DJ menggugat cerai Ovy /rif pada Agustus 2011 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Dikarenakan Ovy /rif diduga berselingkuh dengan Donna Harun yang masih berstatus istri Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno.

Titi DJ dan Ovy /rif resmi bercerai pada 12 Desember 2011. Hingga, akhirnya Titi DJ sudah memaafkan Ovy /rif karena Ovy /rif mengakui bahwa Ovy /rif menyesal berselingkuh dengan Donna Harun.

Sejak saat itu, hubungan Titi DJ dengan Donna Harun semakin memburuk. Bahkan, Titi DJ sudah tak lagi berteman dengan Donna Harun.

Benarkah kabar tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar