Sabtu, Oktober 28, 2023

Diperiksa Kasus Dugaan Perzinahannya Dengan Suami Jenny Rachman, Donna Harun Dicecar 22 Pertanyaan

Artis senior Donna Harun diperiksa Polrestabes Bandung atas laporan mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah dugaan perzinahan dengan suami Jenny Rachman, Supradjarto, pada Sabtu (28/10/2023).

Kuasa hukum Donna Harun, Sandy Arifin menyampaikan, kliennya dicecar 22 pertanyaan. "Tadi sudah dijalankan klarifikasi dan pemeriksaan. Ada 22 pertanyaan," katanya pada wartawan.

Donna Harun enggan menyebut pertanyaan yang ditanya penyidik. Dia mengaku mengikuti proses hukum laporan tersebut. "Maaf ya, enggak bisa saya spill (beri informasi), ya," ujarnya.

"Saya bilang bahwa kehadiran saya dari pagi sampai sore ini sebagai warga negara yang baik. Saya hanya mengikuti semua prosedur yang ditetapkan," terangnya.

Saat dimintai tanggapan terkait laporan mantan suaminya, Donna Harun enggan menjawab lebih jauh.

"Enggak ada sih, omongan itu enggak ada sama sekali. Saya nggak mau bahas itu. Udah lah cukup," katanya.

Sebagai informasi, Donna Harun kembali dilaporkan Ad Hanafiah ke polisi dengan tuduhan perzinahan. Donna digerebek dalam sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat dengan suami Jenny Rachman, Supradjarto yang diduga selingkuhan Donna.

Donna Harun juga diduga berselingkuh dengan suami Jenny Rachman, Supradjarto sejak tahun 2021. Bahkan, Donna Harun disebut orang ketiga pernikahan Supradjarto dan Jenny Rachman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar