Sabtu, Oktober 28, 2023

Jawaban Ricky Harun soal Pengakuan Cewek Yang Juga Mantan Selingkuhannya Inisial L


Pihak Ricky Harun angkat bicara terkait pengakuan seorang perempuan yang juga mantan selingkuhannya berinisial L yang meminta anak perempuannya diakui oleh sang pesinetron. Ricky Harun melalui pengacaranya membantah hal tersebut.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari L itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya," kata pengacara Ricky Harun, Sandy Arifin ditemui di Jakarta.

Sandy Arifin mengatakan dirinya diberi kuasa oleh Ricky Harun untuk menjadi kuasa hukumnya dalam permasalahan menyoal pengakuan perempuan berinisial L itu. Pihak Ricky Harun juga menjabarkan jawaban dari somasi yang sudah dilayangkan oleh kuasa hukum perempuan berinisial L tersebut.

"Kami itu diberi kuasa oleh Ricky Harun, itu sudah lama lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan," kata Sandy Arifin.

"Nah, (jawaban Ricky Harun) itu kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kuasa dari saudari L," ungkapnya.

Awal mula tudingan ini muncul ketika perempuan berinisial L muncul. Perempuan tersebut merencanakan akan menggugat Ricky Harun soal pengakuan anak, nafkah, dan dugaan perbuatan melawan hukum.

Pengacara perempuan inisial L itu, Pitra Romadoni Nasution mengatakan kliennya hanya ingin anaknya diakui oleh anak artis senior Donna Harun itu. Bahkan perempuan inisial L itu bersedia melakukan tes DNA dan mengklaim punya banyak saksi untuk menguatkan pengakuannya.

"Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu," kata pengacara perempuan berinisial L, Pitra Romadi Nasution.

"Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," kata Pitra Romadoni.

Pitra Romadoni juga mengatakan tidak ada pernikahan resmi yang terjadi antara perempuan berinisial L itu dengan Ricky Harun.

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak," beber pengacara perempuan inisial L itu, Pitra Romadoni Nasution.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar