Sabtu, Oktober 28, 2023

Memanas! Titi DJ Somasi Ovy /rif, Donna Harun Ikut Terseret!

Tak terima diselingkuhi, penyanyi Titi DJ melayangkan somasi terhadap mantan suaminya, Noviar Rachmansyah alias Ovy /rif tentang pernikahan mereka di masa lalu. Hubungan mereka kini memanas dan Titi DJ pun membongkar aib perselingkuhan mantan suami ketiganya dengan Donna Harun. Somasi ini dilayangkan buntut perselingkuhan Ovy /rif dengan Donna Harun.

Setelah adanya somasi tersebut, Titi DJ berharap Ovy /rif bisa mengklarifikasi pernyataannya soal perselingkuhannya dengan Donna Harun. Tidak menutup kemungkinan, Titi DJ akan melaporkan Ovy /rif. Tak hanya itu, Titi DJ juga berencana melaporkan Donna Harun ke polisi.

"Sebelum laporan, kami bikin langkah langkah mungkin memastikan surat somasi atau klarifikasi bahwa saudara Titi Dwijayanti maksud dan tujuan yang kami sampaikan di dalam surat somasi," kata Elida Netty, kuasa hukum Titi DJ.

Elida Netty mengatakan Ovy /rif dan Donna Harun akan diberikan waktu 3x24 jam untuk mengklarifikasi pernyataannya yang pernah diumbar di media sosial.

"Nggak usah lama-lama, hanya menyampaikan spontanitas dengan sadar 3 hari, tentunya jawaban yang diinginkan, nanti isi daripada surat kami itu somasi dan klarifikasi," ujarnya.

Lebih lanjut, Titi DJ menambahkan bahwa tuduhan yang dilayangkan Ovy /rif tentang pernikahannya di masa lalu adalah tidak benar.

Titi DJ mengatakan bahwa masalah perselingkuhan dan perzinahan yang dilakukan Ovy /rif dan Donna Harun menjadi penyebab perceraian mereka.

Selama ini, Titi DJ mengaku sudah menutup rapat penyebab perceraiannya dengan Ovy /rif. Namun dia merasa perlu buka suara setelah mantan suaminya mengungkapkan hal yang tidak benar.

"Saya sebenarnya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan, pada saat itu terjadi bukan bukan karena itu, tapi pure perselingkuhan yang dilakukan Ovy, ini sebenarnya saya nggak mau buka ke publik," ujarnya.

"Kenapa saya buka, karena ternyata dia mengkhianati saya, bukti semua ada. Akhirnya dia mengklarifikasi dan ini bentuk perlawanan saya," ujar ibu penyanyi Stephanie Poetri itu.

Titi DJ mengungkapkan bahwa perceraiannya dengan Ovy /rif di masa lalu dipicu karena hadirnya orang ketiga.

Orang ketiga itu adalah artis senior yang juga ibu Ricky Harun, Donna Harun.

Titi DJ mengakui kalau gitaris band /rif itu memang pernah berselingkuh dengan Donna Harun saat ia masih menjadi istri Ovy /rif.

Seperti diketahui, Titi DJ dan Ovy /rif menikah pada 23 Mei 2007 di Mekkah, Arab Saudi. Namun, pasangan ini memutuskan untuk bercerai pada Agustus 2011.

Konon, ternyata pernikahan selama 4 tahun itu kandas karena drama perselingkuhan.

Pelantun 'Sang Dewi' itu melihat sendiri Ovy berselingkuh dengan Donna Harun di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Setelah kepergok, Ovy pun mengakui perselingkuhannya dengan Donna. Ternyata, Donna Harun adalah seorang pelakor.

Titi memergoki Ovy, suaminya dan Donna berada di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada Mei 2011 lalu. Begitu melihat suaminya mesra dengan perempuan lain, Titi tak lantas geram. Ia hanya melihat dari kejauhan. Setelah suaminya selesai pamit dengan ibu Ricky Harun itu, Titi langsung menginterogasi.

Pada, akhirnya tak tahan Titi akhirnya menalak Ovy dan mengusir Ovy dari rumahnya di Villa Melati Mas, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Pelantun 'Sang Dewi' itu memasukkan gugatan cerainya terhadap Ovy ke pengadilan pada 16 November 2011. Setelah dua kali sidang, putusan pun dijatuhkan hakim yang mengabulkan gugatan tersebut pada 12 Desember 2011.

Tak hanya itu, perselingkuhan Ovy /rif dan Donna Harun juga dibongkar oleh mantan suami Donna, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno.

Ovy /rif dituding menjadi orang ketiga dari rumah tangga Donna Harun dan Romy Soekarno.
Romy Soekarno murka dan mengetahui sang istri saat itu Donna Harun main serong dengan Ovy /rif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar