Jumat, Oktober 06, 2023

Terungkap Alasan Sebenarnya Titi DJ Minta Cerai, Ovy /rif Ketahuan Selingkuh Dengan Donna Harun

Perceraian Titi DJ dan Ovy /rif sempat menjadi yang paling kontroversial sepanjang tahun 2011.

Betapa tidak, selain perihal urusan gugatan cerai, rupanya ternyata Ovy /rif diduga berselingkuh.

Lantaran kabarnya, Titi DJ mulai geram dengan Ovy /rif. Ia merasa dikhianati Ovy.

Namun, proses perceraian tersebut riuh diiringi tudingan perselingkuhan yang kabarnya dilakukan Ovy dengan artis senior.

Sosok orang ketiga dalam rumah tangga Titi DJ dan Ovy /rif diketahui adalah artis yang juga ibu Ricky Harun, Donna Harun. Konon jalinan cinta terlarang itu terjalin saat Ovy dan Donna berada di satu tempat hiburan malam lalu. Ketika itu Donna masih menjadi istri Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno.

Seperti diketahui, Titi DJ dan Ovy /rif menikah pada 23 Mei 2007 di Mekkah, Arab Saudi. Namun, pasangan ini memutuskan untuk bercerai pada Agustus 2011.

Konon, ternyata pernikahan selama 4 tahun itu kandas karena drama perselingkuhan.

Pelantun 'Sang Dewi' itu melihat sendiri Ovy berselingkuh dengan Donna Harun di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Setelah kepergok, Ovy pun mengakui perselingkuhannya dengan Donna. Ternyata, Donna Harun adalah seorang pelakor.

Titi memergoki Ovy, suaminya dan Donna berada di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada Mei 2011 lalu. Begitu melihat suaminya mesra dengan perempuan lain, Titi tak lantas geram. Ia hanya melihat dari kejauhan. Setelah suaminya selesai pamit dengan ibu Ricky Harun itu, Titi langsung menginterogasi.

Pada, akhirnya tak tahan Titi akhirnya menalak Ovy dan mengusir Ovy dari rumahnya di Villa Melati Mas, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Pelantun 'Sang Dewi' itu memasukkan gugatan cerainya terhadap Ovy ke pengadilan pada 16 November 2011. Setelah dua kali sidang, putusan pun dijatuhkan hakim yang mengabulkan gugatan tersebut pada 12 Desember 2011.

Tak hanya itu, perselingkuhan Ovy /rif dan Donna Harun juga dibongkar oleh mantan suami Donna, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno.

Ovy /rif dituding menjadi orang ketiga dari rumah tangga Donna Harun dan Romy Soekarno.

Romy Soekarno murka dan mengetahui sang istri saat itu Donna Harun main serong dengan Ovy /rif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar