Sabtu, Oktober 28, 2023

Donna Harun Dan Suami Jenny Rachman Terancam Jadi Tersangka Kasus Perzinahan Di Bandung

Perseteruannya dengan mantan suami Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah tak kunjung usai, kini artis senior Donna Harun kembali dilaporkan Ad Hanafiah ke polisi dengan tuduhan perzinahan. Donna digerebek dalam sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat dengan suami Jenny Rachman, Supradjarto yang diduga selingkuhan Donna.

Perbuatan Donna Harun dengan Supradjarto dilaporkan ke polisi atas dugaan perzinaan. Kini laporan itu sudah masuk ke tahapan penyidikan.

Dalam kasus yang bergulir di Polrestabes Bandung sejak Juni 2023 itu, Donna Harun dan suami Yenny Rachman, Supradjarto terancam menyandang status tersangka.

"Kasusnya cukup lama. Sekitar dua tahun yang lalu naik sidik, belum tersangka," kata Ad Hanafiah saat menggelar jumpa pers di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023).

Menurut Ad Hanafiah, kasus dugaan perzinaan laporannya cukup lama bergulirnya di ranah hukum. Dia pun menaruh harapan besar agar kasus itu bisa cepat disidangkan di pengadilan, supaya cepat selesai.

"Saya harap masalah ini bisa segera terselesaikan karena sudah lumayan lama dan saksi-saksinya juga sudah jelas. Capek kalau gak selesai-selesai, saya pengen cepat beres," kata Ad Hanafiah.

Pengacara Wemmy Amanupunyo mengimbau kepada Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono untuk memberikan perhatian pada kasus perzinahan ibu Ricky Harun tersebut dengan Supradjarto.

"Kepada Bapak Kapolrestabes Bandung, Propam Polrestabes Bandung, Direktur Kriminal Umum mohon agar laporan polisinya yang agak tersendat-sendat segera diproses. Saya yakin sahabat saya Kapolrestabes Bandung akan segera menindak lanjuti kasus perzinahan Mbak Donna Harun dengan suami Mbak Jenny Rachman," kata Wemmy Amanupunyo.

Kasus ini berawal dari dugaan perselingkuhan antara Donna Harun dan Supradjarto yang dikabarkan dilabrak suami ketiga Donna Harun saat itu, Ad Hanafiah. Mereka diduga selingkuh dan berzina di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat sekitar Juni 2023 lalu.

Dalam perjalanannya, Donna Harun dan Supradjarto menyangkal keduanya melakukan perzinaan. Donna Harun malah membuat laporan polisi terhadap Ad Hanafiah ke Polrestabes Bandung atas kasus pencemaran nama baik.

Tak tinggal diam, Ad Hanafiah pun melaporkan balik Donna Harun dan suami Jenny Rachman, Supradjarto, melakukan tindak pidana perzinahan ke Polrestabes Bandung pada Agustus 2023 lalu.

Dalam laporannya tersebut, Donna Harun dan Supradjarto dilaporkan Ad Hanafiah dengan Pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar