Minggu, Maret 17, 2024

Terkait Kasus Penistaan Agama, Donna Harun Resmi Dibuang Kakak Sulung, Dicoret Dari Ahli Waris, Ini Bukti Surat Pernyataan Penghapusan

 Nama artis senior Donna Harun secara resmi telah dihapus kakak sulungnya, Fitri Harun dari daftar hak ahli waris. Donna Harun dikabarkan resmi kembali menganut agama Katolik pada 2022 lalu sebelumanya sempat memeluk agama Islam.

Donna Harun dihapus hak ahli waris keluarganya dalam keluarganya per bulan Maret 2024 ini.

Oleh sebab itu, Donna Harun sudah lagi bukan ahli waris keluarga Harun Al-Rasyid Wirasaputra. Tak hanya Donna Harun, saudara Donna Harun lainnya, yakni Sandy Harun, Yulius Harun, Lita Harun, dan Anne Harun juga ikut dibuang dari hak ahli waris.

Bahkan secara gamblang, Fitri Harun mengumumkan bahwa ia satu-satunya mendapatkan hak ahli waris dari ayahnya sendiri, almarhum Harun Al-Rasyid Wirasaputra.

Fitri Harun menegaskan telah mencoret nama kelima adiknya sendiri, termasuk Sandy Harun dan Donna Harun dalam daftar ahli waris.

Keputusan Fitri Harun ini sempat dilontarkan beberapa waktu lalu, kini ia mengunggah buktinya melalui Instagram pribadi.

Melansir aku Instagram, @fitriharun, Minggu (17/3/2024), ia membagikan foto selembar kertas.
Dalam keterangan, tante Ricky Harun ini seolah ingin memperlihatkan dirinya sudah tak mau disangkutkan dengan kelima adik.

"Terbukti saya sudah menghapus nama kelima adik saya sendiri, termasuk Sandy Harun dan Donna Harun dari ahli waris keluarga saya," tulis Fitri Harun.

Dalam unggahan lain, wanita berusia 60 tahun ini, juga menegaskan sudah tidak memiliki keterkaitan apapun dengan Donna Harun.

Setelah berkonflik cukup lama, kini Fitri Harun mengambil keputusan besar.

Ia menyebut nenek empat cucu itu tidak lagi berhak mendapatkan hak ahli waris dari keluarganya.

"Saya Fitri Harun tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan kelima adik saya, termasuk Sandy Harun dan Donna Harun.

Saya sudah tidak ada urusan dengan mereka dan keterkaitan dalam hal apapun.

Apa yang dilakukan mereka adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya
," jelas Fitri Harun.

Disampaikan pula, Fitri Harun menyebut dirinya bukan lagi kakak Donna Harun. Dikarenakan Donna Harun kembali memeluk agama asalnya yakni Katolik dan menjadi tersangka kasus penistaan agama yang dilaporkan mantan suaminya, Ad Hanafiah.

Melainkan kini ia hanya anak yatim piatu. Bahkan, ia satu-satunya berhak mendapatkan hak ahli waris dari keluarganya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar