Senin, Maret 11, 2024

Tak Hanya Selingkuh Dengan Suami Dinna Olivia, Ternyata Dhena Devanka Pernah Jadi Selingkuhan Pablo Benua

Mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka ternyata tidak hanya melakukan perselingkuhan dan perzinahan dengan sesama anak mantan ketua KONI yang juga suami Dinna Olivia, Anton Subowo. Ternyata, Dhena Devanka juga pernah berselingkuh dengan pengacara yang juga sahabat Galih Ginanjar, Pablo Benua.

Sebelum bercerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka diketahui pernah menjadi selingkuhan Pablo Benua pada tahun 2016 ketika Pablo Benua baru menikah dengan istrinya, Rey Utami.

Pertemuan Pablo Benua dengan pemilik nama Dhena Aldhalia Devanka Cilawan itu bermula dari pertemuan di suatu kafe di Cibubur, Jakarta Timur.

"Dia lagi makan dengan suaminya saat itu (Jonathan Frizy), sekitar tahun 2016, 2017 kalau gak salah. Kok cantik," ujar Pablo Benua.

Lagi-lagi dia menegaskan ketertarikan itu membuat Pablo Benua berbisnis dengan Dhena Devanka.
Sejak saat itu, hubungan Pabloa Benua dengan Dhena Devanka semakin dekat tanpa sepengetahuan Jonathan Frizy.

Namun, sayangnya setahun kemudian hubungan terlarang Pablo Benua dengan Dhena Devanka berakhir. Dikarenakna, perselingkuhan mereka itu diketahui oleh adalah sepupu dari Jonathan Frizzy. Sepupu Jonathan Frizzy itu pula lah yang melarang Dhena Devanka untuk berhubungan dengan Pablo Benua kala itu.

Benarkah gosip tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar