Minggu, Maret 17, 2024

Mantan Suami Bersyukur Donna Harun Kembali Ditahan Setelah Buron Ke Singapura

Sempat buron dan dikabarkan berobat di Singapura, Donna Harun akhirnya kembali dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu, setelah berkas perkara kasus penistaan agamanya dinyatakan lengkap dan dilimpahkan ke Kejati DKI Jakarta.

Ibu Ricky Harun itu tersandung kasus penistaan agama dan penyalahgunaan narkoba.

Mendengar kabar ditahannya Donna Harun, mantan suami ketiganya Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah bersyukur dan meluapkan suka citanya begitu mendengar Donna Harun kembali ditahan.

Pengusaha tambang Ad Hanafiah menyebut Donna Harun ditahan adalah akibat dari apa yang diperbuat mantan istrinya itu selama ini.

"Intinya apa yang kamu tanam, itu yang kamu tunai. Nikmati saja jangan nangis-nangis saja. Karena kejahatan itu tidak bisa dimaafkan," ujarnya di Instagram Story-nya.

Dia mengatakan sikapnya ini karena merasa pernah dikriminalisasi. Ini terkait kasus KDRT yang dilakukannya terhadap Donna Harun. Nenek empat cucu itu mengalami KDRT psikis, fisik dan marital rape dikarenakan Donna Harun diduga berselingkuh dengan sejumlah pria lain.

Namun, belakangan Ad Hanafiah tidak mengaku, hingga ia dilaporkan Donna Harun terkait kasus KDRT. Hingga pemilik Trada Group itu sempat divonis 2 bulan penjara atas percobaan.

"Saya sudah bisa bijak tapi untuk kasus KDRT ini tidak bisa bijak. Karena saya dikriminalisasi waktu itu sama ini orang. Turut berduka cita ya say ya. Tapi enggak tahu juga di hati saya bersuka apa berduka. Bersuka aja dulu,” sebutnya.

Ad Hanaifah pun memberikan apresiasi kepolisian yang telah memproses kasus laporannya terkait kasus penistaan agama itu. 

"Bravo kepolisian Indnesia, yang salah tetap yang salah, tidak ada orang yang kebal di hukum. I love you, yang salah nyatakan salah, yang benar nyatakan benar. Jangan yang benar kayak dia dipenjara, yang salah pantas dipenjara," tuturnya.

Dia juga menyindir Donna Harun yang baru beberapa hari lalu menjalani pengobatan kanker di Singapura.

"Mana kemarin yang habis lagi berobat di Singapura. Sekarang bukan dipuji-puji, komentarnya malah dihina," sindirnya.

"Bagaimana rasanya yang kamu anggap tidak bersalah tapi kamu ditangkap, itulah yang saya rasakan dulu," timpalnya.

Mantan menantu politisi Arifin Panigoro ini menyebut perseteruannya dengan Donna Harun mirip sinetron.

"Sekarang sudah happy ending, yang dulu saya dikhianati dan dizalimi, dia terima karmanya, terbalaskan dengan sendirinya. Jadi ya saya tidak bisa menyembunyikan wajah saya yang suka cita ini. Dia dulu potong tumpeng, itu akan saya lakukan," pungkas Ad Hanafiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar