Sabtu, Maret 23, 2024

Perzinahan Donna Harun Dibongkar Usai Ditangkap Polisi Gegara Penistaan Agama

Perseteruan Donna Harun dengan mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah tak kunjung usai. Donna Konflik Donna Harun dengan kedua mantan suaminya semakin panas. Perseteruan Donna dengan mantan suami keduanya, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno tak kunjung usai. Rumah tangga mereka selalu diwarnai orang ketiga dari Donna Harun. Donna diduga berselingkuh dengan sejumlah pria lain.

Ad Hanafiah membeberkan alasannya menjatuhkan talak tiga kepada Donna Harun ternyata berkaitan dengan perzinahan. Diketahui, pasangan ini sudah resmi bercerai pada 23 September 2021.

Donna Harun diduga berselingkuh dan berzinah dengan sejumlah pria lain, termasuk Krisna Murti Wibowo, Eric Scada, Herry B. Arissa, Addy Irwandi, Rifat Sungkar, Robert Nitiyudo Wacho, Satria Kamal, Doddy Djanas, Eddy William Katuari, Atok Suharto, Askara Parasada Harsono, Otis Hahijary, dan lain-lain.

Selain menjatuhkan talak tiga kepada ibu aktor Ricky Harun tersebut, Ad Hanafiah juga membuat laporan ke polisi tentang perzinahan yang dilakukan Donna Harun.

"Ia tentu karena sebetulnya yang terjadi adalah perzinahan itu cikal bakal permasalahan saya dengan Donna yang akhirnya selesai di perceraian. Oleh karena itu sebelumnya saya harus menjatuhkan talak kepada Donna," tutur Ad HAnafiah.

Menurutnya, proses persidangan cerai sempat tertunda beberapa kali karena ada bukti-bukti yang ditahan. Ad Hanafiah memiliki alasan hingga harus mengungkap masalah perzinahan yang dilakukan mantan istrinya.

"Nomor dua berhubung saya harus meninggalkan bukti-bukti yang saya miliki, saya tidak bisa melakukan pengadilan cerai beberapa kali. Sehingga untuk membuat laporan perzinahan juga karena serangan bertubi-tubi dari pihak Donna sehingga saya merasa harus mengungkap ini semua," lanjut pemilik Trada Group itu.

Ad Hanafiah juga membeberkan bila istrinya pernah mengakui sudah tidak cinta hingga mengancam kembali menganut agama Katolik.

Diketahui sebelumnya, Donna Harun memang merupakan seorang yang memeluk agama Katolik. Namun, ia bersama saudaranya yang lain memilih untuk mualaf dan memeluk agama Islam. Setelah bertahun-tahun menjadi seorang muslim, Donna Harun dikabarkan kembali menganut agama Katolik.

Namun, jalan Donna Harun kembali ke Katolik tampaknya tak begitu mulus. Sebab, ia dilaporkan oleh mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah ke Kapolres Metro Jakarta Selatan atas kasus penistaan agama.

Artis kelahiran Bandung, 21 Februari 1968 ini dituding kembali murtad dikarenakan ia diduga menikah siri dengan Rafael Alun Trisambodo.

"Sudah dimaafkan tapi ada konsekuensi. Saya punya hak untuk melaporkan suatu tindak pidana, khususnya beberapa fitnah terhadap saya yang tidak sesuai kebenaran. Saya sudah maafkan, ampuni hanya tidak ada penyesalan dari Donna dan pada titik itu dia mengakui sudah tidak cinta dan kembali ke agama asalnya, yaitu Katolik jadi memang sudah diserahkan pada saya oleh Donna," ungkap Ad Hanafiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar