Jumat, Maret 01, 2024

Sempat Kabur Dari Rutan Pondok Bambu, Donna Harun Ditangkap Polisi di Singapura

Artis senior Donna Harun kembali ditangkap polisi di Singapura setelah sempat dinyatakan buron atau kabur dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada 20 Februari 2024 lalu.

Ibu Ricky Harun itu dikabarkan ditangkap saat menjalani pengobatan kanker rahim di Mount Elizabeth Hospital, Singapura. Saat ini yang bersangkutan tengah dimintai keterangan di Porles Jakarta Selatan.

"Iya benar (dijemput paksa di Singapura)," ujar pihak Polres Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2024).

Donna Harun sebelumnya pernah kabur ke Mekkah pada Mei 2022 dan kembali tertangkap. Namun, ia diam-diam kembali kabur dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada 17 Januari 2024 malah menghabiskan waktu liburan bareng keluarga sang anak, Ricky Harun. Dan akhirnya kembali dijemput paksa dan diamankan pada 27 Januari 2024.

Tak lama kemudian, terpidana dua kasus penistaan agama dan penyalahgunaan narkoba ini kembali kabur dari dari selnya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, Donna Harun adalah tersangka kasus penistaan agama yang dilaporkan mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah.

Pemilik nama Donna Frederika Rubiyanti Harun itu dikabarkan kembali menganut agama Katolik sebelumnya ia sempat memeluk agama Islam.

Donna Harun kembali ditangkap polisi di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 7 Desember 2023 lalu. Ibu Ricky Harun itu ditangkap polisi terkait kasus penistaan agama. Donna Harun yang dilaporkan mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah atas dugaan penistaan agama. Kasus penistaan agama yang dilakukan Donna Harun itu ditangani Polres Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Donna Harun juga terseret kasus narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar