Jumat, Maret 01, 2024

Indy Barends Pergoki Mantan Mertua Tommy Kurniawan Pelukan dengan Brondong, Hana Hasanah Langsung Kabur

Rumor yang tidak menyenangkan datang dari istri mantan gubernur Gorontalo Fadel Muhammad yang juga mantan mertua Tommy Kurniawan, Hana Hasanah Fadel. Hana Hasanah dituding berselingkuh dengan seorang laki-laki brondong berusia 40 tahun di sebuah apartemen di Jakarta Utara.

Terkait hal ini, presenter Indy Barends ikut buka suara. Indy Barends memberikan sebuah pengakuan yang mengejutkan.

Pasalnya, ia membongkar aib mantan mertua Tommy Kurniawan tersebut bahwa ini bukan kali pertama Hana Hasanah melakukan perselingkuhan. Indy Barends mengaku pernah melihat bukti dari perselingkuhan Hana Hasanah secara langsung.

Perselingkuhan yang dimaksudkannya itu terjadi pada awal Januari 2024. Hanya saja, Indy Barends memilih untuk bungkam.

"Dari awal pun aku tahu tapi aku tidak pernah bilang. Kalau kemarin kejadiannya pas banget" kata Indy Barends.

Indy Barends menceritakan dengan lebih detail seperti apa pertemuannya dengan Hana Hasanah saat ibu Tania Nadira Fadel itu bersama brondong. Ia juga bertatapan muka dengan Hana Hasanah namun istri Fadel Muhammad itu malah memilih pergi.

"Ketemu langsung, tatapan muka sama saya. Dia sedang berpelukan di depan mata saya dan dia kabur. Kan saya mau bicara baik-baik," imbuh Indy Barends.

Sebelum memergoki Hana Hasanah berpelukan dengan brondong, Indy Barends mengaku sempat berpapasan di tangga. Ingin mengatasi rasa penasarannya, ia naik ke atas dan memang menemukan adegan mesra Hana Hasanah dengan seorang pria yang bukan suaminya.

"Pertama, kami sudah papasan di tangga. Lalu saya penasaran, saya ke atas. Enggak jauh ya (jarak Indy dengan Hana). Yang saya shock itu dia pelukan, lihat saya, dia pergi," ucap Indy Barends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar