Rabu, Maret 13, 2024

Sajad Ukra Dituding Selingkuh Dengan Puteri Modiyanti Keturunan Pangeran Cendana, Anak Sandy Harun

Dituding melakukan KDRT terhadap istrinya, Medina Moesa, Sajad Ukra dituding selingkuh dangan anak Tommy Soeharto, Puteri Modiyanti. Puteri Modiyanti adalah anak dari hasil pernikahan siri Tommy Soeharto dengan Sandy Harun.

Medina Moesa mencurigai sang suami Sajad Ukra diduga berselingkuh dengan seorang wanita lain. Wanita lain itu adalah Runner-Up 4 Puteri Indonesia 2023, Puteri Modiyanti.

Sajad Ukra dan Puteri Modiyanti diduga sudah punya hubungan gelap sejak tahun 2020.

Perselingkuhan Sajad Ukra dan Puteri Modiyanti diungkap oleh Medina Moesa.

Medina Moesa yang merupakan sosialita yang juga istri sah Sajad Ukra. Sedangkan Sajad Ukra diketahui menikah dengan Medina Moesa pada 14 Februari 2018 di Singapura. Sebelumnya, Sajad Ukra adalah mantan suami Nikita Mirzani.

Medina Moesa pernah memergoki Sajad Ukra menginap di hotel bersama Puteri Modiyanti. Parahnya, insiden itu terjadi pada akhir Desember 2023.

"Sampai waktu pernah kejadian, akhir Desember itu saya juga mergokin Jad (Sajad Ukra) check in sama wanita lain. Dan wanita lain itu adalah seorang wanita bernama Puteri Modiyanti yang juga anak model senior Sandy Harun," ujar Medina Moesa saat konferensi pers pada Kamis (14/3/2024) kemarin di Polres Denpasar, Bali.

Hotel tempat menginap Sajad bersama anak biologis dari hasil perselingkuhan Sandy Harun dan Tommy Soeharto tersebut berlokasi di Denpasar, Bali.

Sebelumnya, Medina Moesa juga kerap mendapati sang suami saling mengirim pesan mesra dengan Puteri Modiyanti. Komunikasi mesra itu dikatakan dilakukan lewat DM Instagram.

Namun bukannya mendapatkan jawaban, Medina Moesa justru diperlakukan kasar oleh suaminya.

Diketahui, Medina Moesa melaporkan Sajad Ukra dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Kepolisian Resor Denpasar, Bali pada 11 Januari 2024.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar