Sabtu, Maret 23, 2024

Disebut Selingkuh Dengan Banyak Pria, Donna Harun Tantang Balik Lita Zen


Artis senior Donna Harun terang-terangan menjawab tudingan penyanyi Lita Zen yang menyebutnya pernah berselingkuh dengan sejumlah pria lain saat masih menjadi istri Ad Hanafiah.

Bahkan, terakhir Donna Harun disebut melakukan perselingkuhan dan perzinahan dengan pesinetron berinisial FR di The Edge Villa Pecatu, Bali pada Juli 2019.

Donan Harun mengaku tak menyangka Lita Zen bisa berkata seperti itu. Terlebih, ia menganggap Lita Zen tak tahu tentang kehidupannya.

"Lita Zen bilang saya berselingkuh bisa dibuktikan nggak saya berselingkuh? Dengan siapa? Banyak pria? Di mana? kapan?," kata Donna Harun, Rabu (3/3/2021).

Usai menantang Lita Zen untuk membuktikan, ibu aktor Ricky Harun terebut pun merasa dirinya tak perlu lagi menanggapi tudingan tersebut.

"Saya speechless jadinya. Jadi seolah-olah orang ini berada di circle rumah tangga saya, buat saya, saya nggak mau nanggepin," lanjut Donna Harun.
 
Sandy Arifin selaku kuasa hukum Donna Harun juga menentang tudingan Lita Zen tersebut. Ia merasa perkataan dari Lita Zen bisa disebut sebagai fitnah.

Sandy Arifin juga berkata bahwa tante Karen Pooroe tersebut bisa saja terjerat hukum karena mengeluarkan pernyataan tanpa bukti apa pun.

"Lain kali harus dipikirkan baik-baik sehingga statement yang dibuat tersebut tidak menjadi boomerang. Bahkan bisa menjerat orang yang membuat statement dengan suatu ancaman hukuman baru," tegas Sandy Arifin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar