Minggu, Maret 17, 2024

Donna Harun Dilaporkan Romy Soekarno soal Dugaan Penipuan dan Penggelapan Uang Ratusan Juta Rupiah

Artis senior yang juga ibu aktor Ricky Harun, Donna Harun, dilaporkan mantan suami keduanya, Hendra Rahtomo alias Romy Soekarno ke polisi terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang, pada Jumat (15/3/2024), di SPKT Polda Metro Jaya.

"Saya rencana ingin melaporkan Donna Harun dengan dugaan tindakan penipuan dan penggelapan," kata Romy Soekarno saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (15/3/2024).

Romy Soekarno mengatakan, mantan istrinya itu berencana membayar utangnya sebesar Rp 38 juta kepadanya. Bahkan, Donna Harun sempat meminjam uang hampir mencapai 20 juta lebih. Ia pun sempat berjanji untuk mengembalikan uang tersebut. Namun, hutang tersebut ternyata tidak ada kejelasan.

"Dulu dia (Donna Harun) awalnya punya utang ke saya. Dia utang buat bayar sekolah Jeje. Terus dia sempet janji ke saya mau balikin uangnya. Jadi yang sesuai dijanjikan itu enggak ada," ujar Romy Soekarno,

Romy Soekarno menyebut bahwa ia mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah dari hutang tersebut.

"Untuk kerugiannya ada, enggak perlu saya sebutkan di sini, karena itu sifatnya rahasia," tutur putra politisi mendiang Rachmawati Soekarnoputri tersebut.

Sementara itu, adik Romy Soekarno, Didi Mahardika pun ikut angkat bicara.

Didi Mahardika yang merupakan mantan adik ipar Donna Harun membeberkan keburukan nenek empat cucu tersebut.

Didi Mahardika menuding Donna Harun sudah menggelapkan uang. Ibu Ricky Harun itu disebut tak pernah membayar utangnya sebesar Rp 38 juta kepada mantan suaminya, Romy Soekarno.

"Saya buka saja nih, dia (Donna Harun) udah punya hutang sama kakak saya itu belum dia bayar loh bertahun-tahun. Bagaimana bisa dia bilang ngurus cucunya eh nggak tahunya dia selingkuh sama banyak pria," ujarnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Didi Mahardika menyebut uang dari hasil hutang dengan Romy Soekarno itu diduga digelapkan Donna Harun. Ia benar-benar kesal dengan Donna Harun karena hal tersebut.

"Sudah hampir tiga tahun totalnya Rp 38 juta lebih. Sampai sekarang belum dibayar. Dan kayaknya selama sama Mas Romy, sekolah ponakan saya gak pernah dibayar kayaknya," tuturnya.

Suami siri Cita Citata itu berharap Donna Harun mendapat hukuman.

"Jadi lu jangan main-main ama gua ya lah," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar