Rabu, Maret 06, 2024

Tengku Zanzabella Bongkar Aib Perselingkuhan Indah Nevertari-Aldi Bragi


Setelah Hanin Dhiya, selebgram Tengku Zanzabella ikut suara soal perselingkuhan Aldi Bragi dan Indah Nevertari berujung pada pernikahan siri. Tengku Zanzabella membongkar aib perselingkuhan Aldi Bragi dan Indah Nevertari. Ia mengaku Indah Nevertari menjadi pelakor rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi pada 2020. Karena Tengku Zanzabella membela Ririn Dwi Ariyanti.

"Jadi itu kejadiannya juga sudah dari hampir dua tahun yang lalu, dari 2020 ya. Nah itu perselingkuhan mereka ketahuan sama Ririn, ya udah," kata Tengku Zanzabella yang dihubungi lewat telepon.

Tengku Zanzabella menyebut Indah Nevertari sudah menikah siri dengan Aldi Bragi pada 2020. Saat itu, Aldi Bragi diketahui menikah siri dengan Indah Nevertari ketika ia masih menjadi suami Ririn Dwi Ariyanti.

Tak hanya itu, Tengku Zanzabella memberitahukan perselingkuhan dan pernikahan siri tersebut kepada Ririn Dwi Ariyanti.

Perselingkuhan Aldi Bragi dan Indah Nevertari tersebut membuat Ririn Dwi Ariyanti sakit hati. Selain itu, Ririn Dwi Ariyanti juga digugat cerai Aldi Bragi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi resmi bercerai pada 30 Desember 2021.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar