Kamis, Maret 21, 2024

Tak Terima Diselingkuhi, Romy Soekarno Cucu Bung Karno Paksa Donna Harun Sumpah Pocong

Masa lalu artis senior Donna Harun dengan cucu Soekarno, Romy Soekarno ternyata masih menyimpan banyak cerita.

Donna Harun yang merupakan aktris tenar pada zamannya itu diketahui pernah berada di lingkaran keluarga Soekarno pada 1996 silam.

Meski kala dinikahi oleh Romy Soekarno atau Hendra Rahtomo, status Donna Harun adalah seorang janda dengan satu anak.

Buah hasil pernikahan Donna Harun dengan Romy adalah dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Jihad Rahtomo atau akrab dengan nama Jeje Soekarno.

Donna Harun saat memutuskan menikah dengan Romy Soekarno mendadak banjir kemeawahan dan previllage lainnya.

Bagaimana tidak, Romy Soekarno memiliki status sebagai cucu dari pendiri bangsa ini dan juga politisi yang punya gurita bisnis.

Pernikahan Donna Harun dan Romy Soekarno memang hanya bertahan 22 tahun lamanya, keduanya bercerai pada 2018.

Perceraian keduanya terjadi banyak yang menduga karena ulah Donna Harun yang dituding selingkuh dari Romy Soekarno.

Kabar perselingkuhan Donna Harun tergolong tak terendus media saat itu, kendati Romy Soekarno dan istrinya terlibat cekcok.

Kabar behembus kencang adanya pihak orang ketiga yang dilakukan Donna Harun di belakang Romy Soekarno.

Tak hanya itu, sejak tahun 2005, ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno ini memang dikabarkan berkali-kali dekat dengan sejumlah pria lain saat masih menjadi istri sah Romy Soekarno.

Donna Harun disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan beberapa pria lain di belakang Romy Soekarno di antaranya seperti sosok Krisna Murti Wibowo, Herry B. Arissa, Rifat Sungkar, Ovy /rif, Eric Scada, Eddy Willam Katuari, Doddy Djanas, Noto Bagaskoro, Robert Nitiyudo Wacho, Hefri Olivian dan lain-lain.

Hingga Romy Soekarno langsung menjatuhkan talak cerai kepada Donna Harun atas ulah mantan istrinya yang diduga mengkhianati cintanya.

Ibu Ricky Harun tersebut dituduh telah berselingkuh dengan lelaki lain dan ia pun digugat ke pihak kepolisian atas perbuatan tersebut.

Ditambah lagi, Romy Soekarno berencana melayangkan sumpah pocong untuk segala perlakuan dan pengakuan Donna Harun berselingkuh dengan sejumlah pria lain, termasuk Krisna Murti Wibowo, dan Bara Tampubolon.

Anak politisi Rachmawati Soekarnoputri itu kini malah menantang Donna sumpah pocong jika memang benar selignkuh, dia tidak minum, mabuk dan memakai obat-obatan.

"Saya tegaskan dan saya menantang Donna kalau berani sumpah pocong soal dia mengaku selingkuh, tidak pernah minum, tidak pernah mabuk atau tidak pernah pakai narkoba," tukas Romy Soekarno dalam jumpa pers di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan pada November 2020 waktu itu.

Sementara itu, hak asuh anak bungsunya, Jeje Soekarno jatuh ke tangan Romy Soekarno, hal tersebut membuat Donna Harun mengaku kesulitan bertemu dan berkomunikasi dengan Jeje Soekarno.

Donna Harun pun tak kuat menahan rasa rindu kepada buah hatinya yang isunya Romy Soekarno mempersulit mantan istri menemui anaknya.

“Semakin lama semakin ramai, sedih saya. Padahal masalah saya ini kan hanya masalah perempuan seorang ibu kecil lagi, mau cerai, sama seperti masalah rumah tangga yang lain,” jelas Donna Harun.

Untuk diketahui, Romy Soekarno merupakan putra dari Rachmawati Soekarnoputri, putri kedua presiden pertama RI, Soekarno.

Saat muda, Romy Soekarno tergolong menjalani aktivitas di dunia seni, yakni sebagai DJ alias Disk Jockey.

Sampai akhirnya Romy Soekarno banting tulang menjadi seorang pengusaha handal saat bersuamikan Donna Harun.

Kini Romy Soekarno tergolong aktif di dunia politik, seperti dalam beberapa unggahan media sosialnya.

Juga dikabarkan bahwa Romy Soekarno juga menjabat sebagai President Director di perusahaan bernama 'Mahadana Group'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar