Rabu, Maret 13, 2024

Mantan Suami Nikita Mirzani Sajad Ukra Dilaporkan Medina Moesa Atas Laporan KDRT

Mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra dilaporkan istrinya, Medina Moesa dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Kepolisian Resor Denpasar, Bali pada 11 Januari 2024.

Konon, Medina Moesa mengaku mengalami KDRT setelah memergoki sang suami Sajad Ukra selingkuh dengan wanita lain. Hal itu ia sampaikan dalam sebuah konfrensi pers di Denpasar, Bali pada Kamis (14/3/2024).

Dalam konferensi pers itu, kuasa hukum Medina Moesa, Mario Lasut mengaku bahwa ada bukti bahwa sang suami, Sajad Ukra, melakukan chat mesra dengan seorang wanita lain yang juga jebolan kontes kecantikan Puteri Indonesia. Komunikasi mesra itu dikatakan dilakukan lewat DM Instagram.

Namun bukannya mendapatkan jawaban, Medina Moesa justru diperlakukan kasar oleh suaminya.

Sajad Ukra marah kemudian menjambak Medina Moesa hingga rambutnya tercabut. Tak hanya itu, tangannya juga dicengkram oleh kuku Sajad Ukra yang menyebabkan luka di tangan kirinya.

Parahnya, kepala Medina Moesa sempat terbentur ketika mencoba melepaskan diri dari jambakan suami.

Medina Moesa mengaku ia juga pernah memergoki Sajad Ukra berselingkuh dengan seorang wanita lain di sebuah hotel di Denpasar, Bali pada akhir Desember 2023 lalu.

Setelah mengalami KDRT, Medina Moesa melaporkan kejadian tersebut ke Polres Denpasar, Bali karena ingin memberikan efek jera kepada Sajad Ukra.

Polres Denpasar sendiri mengaku telah melakukan upaya mediasi antara Medina Moesa dan Sajad Ukra, namun mediasi itu gagal karena sang selebgram enggan berdamai.

"Pada tanggal 12 Januari 2024, pihak dari Polres Denpasar melakukan mediasi. Mediasi gagal karena dari pihak Medina tetap untuk melanjutkan perkara," kata kuasa hukum Medina Moesa, Mario Lasut.

Medina Moesa juga telah memproses penceraiannya dengan Sajad Ukra di Pengadilan Agama Denpasar, Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar