Senin, Mei 13, 2024

Tak Terima Dituduh sebagai Pelakor Waria, Isa Zega Polisikan Donna Harun

Aktris senior Donna Harun mendapat serangan hukum bertubi-tubi. Tak hanya dilaporkan sang suami, Donna Harun juga dilaporkan oleh selebgram transgender yang juga mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega.

Isa Zega tak terima disebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Donna Harun dan mantan suami ketiganya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah. Donna Harun sempat menyebut Isa Zega sebagai pelakor (perebut laki orang) waria.

"(Donna Harun) yang dengan tegas mengumumkan klien kami sebagai pelakor. Ini sebetulnya satu tuduhan yang serius," kata Pitra Romadoni Nasution selaku kuasa hukum Isa Zega.

"Makanya sebagai respons akhirnya klien kami menggunakan hak hukumnya dengan melaporkan saudari DH dan SA pasal 310, 311 KUHP," lanjutnya.

Donna Harun juga disebut Pitra Romadoni secara berzinah dengan sejumlah pria lain. Apalagi tuduhan perselingkuhan yang ditudingkan Donna Harun kepada Ad Hanafiah dan Isa Zega tidak berdasar.

"Buktikan dulu, tempuh dulu jalur yang benar, baru bisa diumumkan. Itu pun pakai etika, pantas tidak itu diumumkan, apakah pantas belum ada jalur hukum yang ditempuh sudah mengumbar foto-foto yang menurut kami secara etika secara kesusilaan itu tidak etis, tanpa bertanya pada pihak yang ada di dalam foto tersebut," jelasnya.

PIhak Isa Zega menegaskan tidak ada perselingkuhan antara Ad Hanafiah dan Isa Zega. Pitra Romadoni menyebut Isa Zega membantah hubungannya dengan Ad Hanafiah.

Sebelumnya, Ad Hanafiah juga melaporkan Donna Harun atas tuduhan perselingkuhan dan perzinahan. Ad Hanafiah menyebut Donna Harun main serong dengan sejumlah pria lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar