Jumat, Mei 03, 2024

Sempat Gugat Cerai, Kini Donna Harun Digugat Balik Cerai Dan Diajukan Pembatalan Pernikahan Oleh Mantan Suami Ketiga

Drama pernikahan Donna Harun dan mantan suami ketiganya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah belum juga selesai. Setelah cerainya dinyatakan gugur, kini Donna Harun digugat cerai balik dan diajukan pembatalan pernikahan oleh Ad Hanafiah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Permohonan pembatalan nikah dan gugat cerai yang diajukan Ad Hanafiah sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. permohonan itu teregister dalam nomnor perkara 1568/Pdt.G/2024/PA.JS.

Ad Hanafiah meminta kembali Wemmy Amanupunyo sebagai kuasa hukumnya.

Sebenarnya, perceraian Donna Harun dan Ad Hanafiah telah resmi ditetapkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 September 2021 lalu. Namun, Donna Harun tak kunjung menghabiskan masa iddah sampai batas waktu yang telah ditetapkan majelis hakim.

Oleh karena itu, Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun menggugurkan putusan cerai tersebut pada 22 Desember 2023. Ad Hanafiah pun tak habis pikir dengan Donna Harun yang sampai saat ini enggan menyelesaikan masa iddah.

"Karena kan aneh, saya pikir kan kemarin sudah ketuk palu. Seharusnya mereka itu menghormati Pengadilan Agama. Sebenarnya ini kan sudah ketuk palu sudah cerai dan tinggal dia menghabiskan masa iddah. Tapi kan dia sepertinya tidak ingin menceraikan saya, lalu dia tidak menggunakan haknya untuk masa iddah," ungkap Ad Hanafiah.

Oleh karena itu, Ad Hanafiah memutuskan untuk kembali melayangkan itsbat nikah dan gugatan cerai ke Donna Harun.

Sebagai diketahui, Donna Harun menikah ketiga kalinya dengan pengusaha tambang Alisyahrazad Hanafiah alias Hanafiah pada 26 Juli 2019 di Denpasar, Bali. Namun sayangnya, pernikahan Donna Harun lagi-lagi tak bertahan lama.

Pada bulan Juni 2020, Donna Harun melalui kuasa hukumnya melakukan gugat cerai terhadap Ad Hanafiah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal ini didasari karena Donna Harun mengaku menjadi korban KDRT suami ketiganya lantaran ia mendapat perlakuan kasar dari Ad Hanafiah yang kala itu menjadi suaminya.

Alasannya, Donna Harun menyebut suami ketiganya mempunyai karakter yang temperamental.
Tak hanya itu, Donna Harun sempat mengalami tindakan kekerasan seksual dari suami ketiganya.

Pengakuannya, Donna Harun sudah mengalami tindak tersebut sejak awal menikah. Polisi menyebut, KDRT yang dialami ibu Ricky Harun yang juga mantan personel Elfa's Singers itu berupa kekerasan seksual.

Beredar juga kabar Donna Harun memutuskan bercerai lantaran dirinya dikabarkan dekat dengan pria lain.

Donna Harun dituding Ad Hanafiah memiliki hubungan gelap dengan sejumlah pria lain. Dugaan sederet pria itu disebutkan nama-namanya, ada mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, Krisna Murti Wibowo, Rifat Sungkar, Bara Tampubolon, Herry B. Arissa, Ovy /rif, Eddy William Katuari, Otis Hahijary, Suprajarto, Allan Lunardi, dan lain-lain.

Kini setelah hampir setahun menjanda, Donna Harun belum terlihat dekat dengan pria lain.

Ibu dua anak ini nampaknya masih enggan untuk menikah lagi karena trauma masa lalunya dengan pernikahannya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar