Minggu, Mei 05, 2024

Akan Bertunangan, Stephanie Poetri Tak Direstui Sang Ibu


Kabar pertunagan putri dari penyanyi Titi DJ, Stephanie Poetri dan kekasihnya, Asher Novkov Bloom rupanya menjadi kabar mengejutkan bagi Titi DJ.

Titi DJ mengaku ia tak tahu menahu soal kabar pertunangan putrinya.

Titi DJ mengaku dirinya tak mengetahui bahwa putri kandungnya telah dilamar oleh Asher Novkov Bloom.

"Saya liat infotaiment."

"Dan kebetulan ada juga mungkin temen-temen yang kenal dengan saya dan kenal dari pihak sebelah sana menanyakan saya."

"Tapi itu sudah terjadi. Saya kaget," ungkap Titi DJ, Minggu (5/5/2024).

Seperti disambar petir di siang bolong, itulah yang dirasakan Titi DJ ketika mendengar kabar lamaran putri kandungnya.

Ia merasa kaget mengetahui putrinya akan dilamar Asher tanpa sepengetahuannya.

"Saya liat itu, saya kaget"

"Saya sebagai ibu, saya kayak petir di siang bolong," tuturnya.

Bahkan Titi DJ mengaku bahwa tak ada pihak keluarganya yang datang ke acara tersebut.

Titi DJ dikabarkan absen melihat pertunangan Stephanie Poetri.

Beberapa hari setelah pengakuan sang Ibu, Stephanie akhirnya memberikan klarifikasi pada media.
Stephanie Poetri mengungkap sejak awal hubungannya dengan Asher memang tak disetujui oleh sang Ibu.

Bahkan, Stephanie Poetri menyebut alasan konflik dengan sang Ibu menjadi halangan restu dari Titi DJ. Titi DJ pun menginginkan anak kembar menikah lebih dulu. Ia pun tidak ingin Stephanie Poetri melangkahi kakaknya.

Meski belum mendapat restu dari keluarga Stephanie, Asher yakin akan menikahi kekasihnya yang juga pelantun Love 3000 itu.

Sebagai informasi, Stephanie Poetri adalah penyanyi yang lahir pada 20 Mei 2000.

Stephanie Poetri mengikuti jejak ibunya, Titi DJ berkiprah di dunia tarik suara diwarnai kontroversi.
Salah satu singel Stephanie Poetri adalah saat ia meng-cover lagu “Bimbang” bersama Goodbye Felicia yang jadi soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2.

Lalu, namanya juga melejit dengan lagu "Love You 3000 " pada 3 Juni 2019.

Stephanie Poetri disebut-sebut sering beradu mulut dengan sang ibu Titi DJ dan menyampaikan keburukan masing-masing ke media. Titi DJ disebut tak mendukung Stephanie Poetri ke dunia hiburan.
Benarkah gosip tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar