Minggu, Mei 05, 2024

Karen Pooroe dan Isa Zega Saksi Kunci Perselingkuhan Donna Harun-Nikki Frazetta

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Karen Pooroe dan selebgram Isa Zega dikabarkan jadi saksi kunci perselingkuhan artis senior Donna Harun dengan pesinetron Nikki Frazetta. Bahkan, keduanya mengaku akan siap menjadi saksi perceraian Donna Harun dengan mantan suami ketiganya Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah.

Sebelumnya, Karen Pooroe dan Isa Zega dituding menjadi selingkuhan Ad Hanafiah. Isu itu dibantah oleh mereka.

Bahkan, Isa Zega siap membeberkan aib yang dilakukan antara Donna Harun dengan Nikki Frazetta.
"Kami lihat langsung perzinaan antara mereka berdua (Donna dan Nikki). Sebenarnya, kami melihatnya juga tanpa sengaja sih," ungkap Isa Zega saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (5/5/2024).

Mantan manajer Lucinta Luna itu tak akan lagi menutupi kebobrokan yang dilakukan ibu Ricky Harun dan Nikki Frazetta yang dilihatnya langsung. Apalagi, obrolannya dengan Karen Pooroe sudah ada di WhatsApp (WA).

"Kejadian itu pertengahan tahun 2020 pas lagi pandemi. Aku memang nggak ngomong langsung ke Om Aad waktu itu suaminya. Tapi saat pembicaraan, Mami Isa nelpon aku ada di WA, Mami Isa nggak akan menutup-nutupinya lagi. Karena, itu memang betul suaranya Mami Isa," beber Karen Pooroe.

Keponakan Karen Pooroe ini pun berani mempertanggung jawabkan semua pernyataannya tersebut. "Kami akan pertanggungjawabkan apa yang kami lihat, kami dengar. Semuanya akan kami utarakan apa adanya," ujarnya.

Namun, Karen Pooroe tak mau membocorkan tentang perzinaan tersebut kepada awak media. "Rasanya kami nggak layak bicarakan ini dihadapan publik. Tapi yang pasti dia sudah tahu, apa yang sudah dilakukan saudari DH dan NF," tandasnya.

Sebelumnya, Karen Pooroe disebut-sebut saksi kunci perselingkuhan Donna Harun dengan perselingkuhan Krisna Murti Wibowo. Bahkan, ia pernah dituding selingkuhan Ad Hanafiah.

Sedangkan Isa Zega juga disebut pelakor waria. Bahkan, Isa Zega sang mami online pernah disebut-sebut orang ketiga pernikahan Ad Hanafiah dan Donna Harun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar