Sabtu, Mei 25, 2024

Sindiran Gebby Vesta Untuk Dhena Devanka: Dia Pelakor, Dia Pemangsa Suami Orang


Selebgram Gebby Vesta kembali menarik perhatian publik dengan sindirannya dengan mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka yang terseret dalam kasus perceraian artis Dinna Olivia dan sang suami Anton Subowo.

Rekaman video Gebby Vesta yang menyindir Dhena Devanka dibuat sebelum ia menjadi kasus penganiayaan di Pontianak.

Dalam video yang dibuat pada tahun 2023 lalu dan akhirnya beredar, dikutip hari Rabu (22/5/2024), Gebby Vesta menyindir Dhena Devanka sebagai perebut suami orang karena mantan istri Jonathan Frizzy tersebut diduga menjadi selingkuhan Anton Subowo. Ia juga menyebut Dhena Devanka sebagai pemangsa suami orang.

"Gatel, emang dia perempuan gatel. Dia pemangsa suami orang. Dia pelakor. Kalau gak gatel itu kayak Gebby Vesta dong," ujar pemilik nama transgender May Debbita itu.

Gebby Vesta menyatakan bahwa ia membela Dinna Olivia, ia akan memenjarakan Dhena Devanka dan Anton Subowo tanpa memberikan maaf.

"Kalau ada pelakor kayak gitu sih aku penjara, gak urus. Kalau suaminya yang selingkuh dengan janda yang juga dipenjara, juga aku gak urus. Kalau aku sih gak ada kata maaf," kata Gebby Vesta.

Gebby Vesta juga mengkritik Anton Subowo yang melakukan KDRT terhadap Dinna Olivia, dan ia juga menyebut Dhena Devanka sebagai anjink Cibubur. "Ini laki-laki temperamental yang suka menyiksa istrinya sendiri. Kalau dia selingkuh ama anjink Cibubur (Dhena Devanka), siapa dia?" tegasnya.

Video sindiran Gebby Vesta ini menjadi viral dan menyebar luas di beberapa akun gosip.

"Gebby Vesta kembali sindir Dhena Devanka pemangsa suami orang," demikian keterangan dari akun tersebut.

Benarkah kabar tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar