Minggu, Mei 26, 2024

Shinta Bachir Tewas Di Hotel Bandung


Pegawai Grand Cordela Hotel, Bandung digegerkan dengan penemuan jenazah wanita muda di kamar 332. Sempat disebut-sebut wanita tersebut bernama Shinta Bachir binti Bachirun.

"Ya betul ada tadi yang meninggal di Grand Cordela Hotel, namanya Shinta Bachir binti Bachirun," kata petugas Polrestabes Bandung yang enggan disebutkan namanya, ketika dihubungi, Bandung, Senin (27/5/2024).

Shinta Bachir ditemukan tewas gantung diri di kamar 332 Grand Cordela Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Shinta Bachir ditemukan meninggal dunia di kamar 332 Grand Cordela Hotel setelah mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri menggunakan kain bed runner sepanjang 2 meter di balik pintu kamar hotel.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah Shinta Bachir yang tewas bunuh diri ini merupakan artis seksi. Belum ada pihak yang dapat dihubungi. Namun beberapa wartawan baik media cetak atau infotainment sudah berkumpul di RS Hasan Sadikin, Bandung sebagai tempat jenazah Shinta Bachir disemayamkan.

Artis Shinta Bachir memang pernah beberapa kali mencoba bunuh diri. Namun dalam kejadian tersebut jiwanya masih dapat tertolong.

Benarkah kabar tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar