Jumat, Mei 03, 2024

Gugat Cerai Balik, Ad Hanafiah Ungkit Gerebek Donna Harun Dengan Rifat Sungkar

Setelah cerainya dinyatakan gugur, kini Donna Harun digugat cerai balik dan diajukan pembatalan nikah oleh mantan suami ketiganya, Ad Hanafiah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menanggapi hal itu, Ad Hanafiah menyebut bahwa mengajukan gugatan adalah hak dirinya. Sebelumnya Ad Hanafiah yang digugat cerai ibu Ricky Harun tersebut.

"Nggak apa-apa itu hak semuanya. Dengan mendaftarkan berarti sebelumnya masih mengakui suami-istri. Jadi lebih fokus ke situnya. Kalau sekarang prosesnya berjalan berarti kejadian empat tahun lalu masih sah suami-istri," kata Ad Hanafiah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2024).

Ad Hanafiah malah melanjutkan dan mengungkit masalah ia menggerebek Donna Harun dengan pria lain yang diketahui adalah pembalap Rifat Sungkar. Peristiwa itu bikin heboh pada tahun 2020 lalu.

"Sekarang seorang suami menemui kedepatan istri saya di kamar kita dengan seorang pria lain yang kita nggak kenal itu siapa, di jam yang tidak wajar dan di saat aku gerebek itu tapi mungkin hukum berpendapat beda," imbuhnya.

"Yang saya pertanyakan kekuatan surat nikah saya sejauh mana? Kalau suami tidak bisa mendisiplinkan istrinya," urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar