Sabtu, Mei 18, 2024

Dhena Devanka Dilaporkan Indah Nevertari ke Polisi


Setelah dituding menjadi orang ketiga rumah tangga artis Dinna Olivia dan Anton Aditya Subowo, kini Dhena Devanka kembali dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan penipuan dan penggelapan uang.

Kali ini, pelapor Dhena Devanka adalah penyanyi jebolan Rising Star Indonesia, Indah Nevertari. Siapa Indah Nevertari dan apa masalahnya dengan Dhena Devanka?

Kasus penipuan yang dilakukan Dhena Devanka telah dilaporkan pihak Indah Nevertari ke Polda Metro Jaya, sejak 9 November 2017 lalu.

Indah Nevertari kehilangan uang total sebesar Rp 151.500.000, ia pun harus berseteru dengan mantan istri Jonathan Frizzy itu.

Pasalnya Dhena Devanka diam-diam mendatangi Indah Nevertari di rumahnya pada bulan Januari 2023. Saat itu, Dhena Devanka memohon dipinjamkan uang Rp 150 juta untuk keperluan pernikahan sirinya dengan Anton Subowo.

Bagaimana tidak, Indah Nevertari yang saat itu menjualkan tas branded miliknya ke Medina Zein seharga Rp380 juta rupiah tidak kunjung menerima uang tersebut melalui rekeningnya.

Dhena Devanka diduga melakukan penipuan terhadap Indah Nevertari senilai ratusan juta rupiah. Mantan istri Jonathan Frizzy tersebut diminta Indah Nevertari harus mengembalikan uang yang dilarikannya.

Sebenarnya Indah Nevertari sudah curiga dengan gelagat Dhena Devanka sejak Oktober 2023, namun karena diyakinkan keluarga, ia jadi percaya.

Kecurigaannya jadi kenyataan saat ia ingin mengambil uang di Bank BNI Cilandak KKO, Ragunan, Jakarta Selatan pada 8 November 2023 lalu. Ternyata saldo hanya tersisa 20 juta saja. "Padahal aku tidak pernah mengambil uang ditabungan itu kalau tidak ada keperluan mendesak," jelasnya.

Istri Aldi Bragi ini bahkan tak segan menyebut Dhena Devanka dan mempertanyakan kapan hutang Dhena Devanka akan dibayarkan kepadanya.

Indah Nevertari mengaku sudah mencoba menghubungi Dhena Devanka namun tetap tidak mendapatkan jawaban.

Saat diselidik Indah Nevertari baru tahu kalau yang mengambil uang tersebut adalah Dhena Devanka karena ada KTP asli miliknya serta surat kuasa dengan tanda tangan Indah Nevertari yang dipalsukan.

Pengambilan uang dilakukan Dhena Devanka sebanyak dua kali, pada April 2023 sebesar 150 juta dan November 2023 50 juta.

Sebenarnya Indah Nevertari sudah memberikan kelonggaran pada Dhena Devanka untuk menyelesaikan masalah ini dengan membuat surat pernyataan bahwa pada tanggal 1 November 2023, Dhena Devanka akan memberikan jaminan berupa bagian dari pernikahannya dengan Anton Subowo dan surat tanah. Namun janji tinggal janji Dhena Devanka tidak bisa memenuhi pernyataannya sendiri.

"Selain itu peloporan ini untuk memberitahukan bahwa saya tidak lagi berteman dengan Kak Dhena Devanka mulai detik ini agar nanti tidak disalah gunakan," tegas Indah Nevertari yang pernah bersahabat dengan Dhena Devanka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar