Minggu, November 05, 2023

Sepupu Ricky Harun Dituding Melakukan Penganiayaan Terhadap Guru SMP

Keponakan Donna Harun yang juga sepupu Ricky Harun, Mahira Ben Djody (33 tahun) dilaporkan seorang guru SMP bernama Rivaldi (29 tahun) ke polisi terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan di sebuah restoran di Ciledug, Tangerang, Banten pada Kamis (14/9/2023) sore.

"Kejadian di salah satu restoran kawasan Ciledug, Tangerang, Banten pada Jumat malam pukul 17.00 WIB," kata korban bernama Rivaldi saat dihubungi wartawan di Jakarta, Minggu (5/11/2023).

Rivaldi mengaku sudah membuat laporan kepada pihak kepolisian untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

Seorang saksi sekaligus teman korban bernama Fandy menuturkan saat itu ia melihat korban sedang mengobrol dengan pacarnya di meja makan.

Namun, lanjut dia, secara tiba-tiba pelaku yang juga dikenal sebagai DJ (disk jockey) itu mendatangi korban dan mereka beradu mulut.

Pelaku langsung naik pitam dan melakukan pemukulan, menampar, menonjok hidung korban hingga korban jatuh ke lantai.

"Ben terus memukuli Rivaldi, padahal korban sudah roboh di lantai," kata Fandy dalam keterangan tertulis terpisah.

Untuk melindungi diri, korban langsung meringkuk di lantai, namun pelaku terus memukul di bagian belakang kepala korban.

Dari pemukulan tersebut, korban Rivaldi mengalami luka sobek di bagian kepala, bawah mata, hidung sebelah kanan, dan patah tulang hidung.

Tak lama usai kejadian, korban langsung melaporkan kejadian di Polres Metro Tangerang Kota.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Rio Mikael Tobing membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban sudah divisum, pihak tim opsnal akan melihat dulu dari hasil rekaman CCTV dan mengejar pelaku,” ujar Rio Mikael.

Hingga kini, kasus penganiayaan yang dilakukan anak mantan model senior Sandy Harun ini sedang ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar