Minggu, November 05, 2023

Jadi Tersangka Penganiayaan, Sepupu Ricky Harun Terancam Lima Tahun Penjara

Keponakan Donna Harun yang juga sepupu Ricky Harun, Mahira Ben Djody (33 tahun) telah ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan seorang guru SMP bernama Rivaldi (29 tahun) di sebuah restoran di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten. Akibat perbuatannya, anak mantan model senior Sandy Harun tersebut dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

“Kami tetapkan sebagai tersangka dugaan pasal 351 KUHP, mengacu pasal 20 dan 21 hukum acara pidana, ancaman hukumannya lima tahun," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Rio Mikael Tobing saat dikonfirmasi awak media, Minggu (5/11/2023).

Akibat penganiayaan yang dilakukan Ben Djody, korban Rivaldi mengalami luka cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit. Aksi tindak pidana tersebut terekam jelas oleh kamera pengawas atau CCTV di tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ini tersangka Mahira Ben Djody ditahan selama 20 hari ke depan di Polres Metro Tangerang Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Sampai 20 hari ke depan, tersangka MBD alias BD akan kami lakukan penahanan,” kata Rio Mikael beberapa waktu lalu.

Dalam kasus ini, Mahira Ben Djody dilaporkan ke polisi terkait dugaan melakukan penganiayaan terhadap seorang guru SMP bernama Rivaldi. Seorang saksi bernama Fandy menjelaskan, saat itu korban sedang ngobrol dengan pacarnya di salah satu meja bar tersebut. Tiba-tiba pelaku Mahira Ben Djody mendatangi korban dan mereka beradu mulut.

Pelaku langsung naik pitam dan melakukan pemukulan, menampar, menonjok hidung korban hingga korban jatuh ke lantai.

"Ben terus memukuli Rivaldi, padahal korban sudah roboh di lantai," kata Fandy dalam keterangan tertulis terpisah.

Untuk melindungi diri, korban langsung meringkuk di lantai, namun pelaku terus memukul di bagian belakang kepala korban.

"Rivaldi yang jadi korban mengalami luka sobek di bagian kepala, bawah mata, hidung sebelah kanan, dan patah tulang hidung. Kondisi medis ini dikuatkan dengan hasil pemeriksaan di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug," kata Fandy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar