Minggu, November 12, 2023

Ricky Harun Tak Izinkan Donna Harun Menikah Lagi Setelah Bercerai Ketiga Kalinya


Donna Harun kembali gagal membina rumah tangganya. Setelah pernikahannya dengan Romy Soekarno berakhir di Pengadilan Agama, kini Donna Harun diketahui juga resmi bercerai dari pengusaha tambang Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah pada 2021 lalu dikarenakan Donna kepergok selingkuh dengan sejumlah pria lain.

Mengetahui Donna Harun kembali bercerai, Ricky Harun kini melarang ibundanya untuk menikah lagi. Sebagai anak, Ricky Harun tentu tidak ingin melihat ibunya kecewa terlalu dalam karena bertemu dengan orang yang tidak tepat.

Ricky Harun sendiri tampak berusaha tegar dalam menyikapi masalah rumah tangga orang tuanya. Dia juga pernah mendanmpingi Donna Harun hingga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengajukan gugatan cerai kepada Ad Hanafiah.

"Kita nggak pengen lah ngemis banget, kalau emang udah nggak bisa (dipertahankan) ya udah. Aku juga mempertahankan dari awal, bukan yang kompor juga," ujar Ricky Harun dihubungi lewat telepon.

"Tapi setelah dilihat alasan Mami untuk cerai ketiga kalinya oh ternyata udah nggak bisa bareng nggak usah dipaksain," sambungnya.

Menurut suami Herfiza Novianti itu, masalah ini akan menjadi pelajaran berharga bagi sang bunda di kemudian hari.

Akan tetapi, Ricky Harun menegaskan kalau dirinya tak akan memberi izin ke Donna Harun untuk menikah lagi.

"Ini pelajaran lagi buat mami, pokoknya abis ini mami sendiri aja ngurus anak, cucu. Mami juga bisa ngurus anak aku," kata Keisha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar