Sabtu, November 04, 2023

Menolak Minta Maaf, Mantan Suami Mantap Penjarakan Donna Harun Terkait Penistaan Agama

Donna Harun dilaporkan mantan suaminya, Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah. Laporan Ad Hanafiah terkait kasus dugaan penistaan agama yang menimpa Donna Harun berjalan. Donna Harun sudah diperiksa di Polres Jakarta Selatan terkait laporan ini. Bahkan, ibu Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Pihak Ad Hanafiah melalui kuasa hukum, Wemmy Amanupunyo merasa sangat bersyukur laporan ini diproses cukup cepat.

Wemmy Amanaupunyo menegaskan, Ad Hanafiah sampai saat ini tidak meminta maaf kepada Donna Harun. Padahal, Ad Hanafiah bersikeras ingin rujuk dan masih cinta kepada Donna Harun, meskipun mereka resmi bercerai.

"Kalau RJ (restorative justice) kemungkinan sampai hari ini tidak ada, kita ikutin prosesnya hukum yang sedang berjalan aja," ujar Wemmy Amanupunyo di Polres Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2023).

Ad Hanafiah melaporkan Donna Harun bertujuan untuk memenjarakan mantan istrinya itu. Ia sudah merasa geram dan kecewa karena Donna Harun diketahui kembali menganut agama Katolik sebelumnya ia sempat mualaf dan memeluk agama Islam.

Meski begitu pada kesempatan ini Ad Hanafiah tidak bisa hadir ke Polres Jakarta Selatan karena ada pekerjaan.

"Iya tentunya (memenjarakan Donna Harun), ada efek jera ya dimana dia kembali ke agama sebelumnya yaitu Katolik ya, khususnya klien saya Mas Aad berharap kasus ini cepat selesai," papar Wemmy Amanupunyo.

Ad Hanafiah juga berharap kasus ini cepat selesai dan Donna Harun diadili sesuai dengan proses hukum yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar