Sabtu, Maret 11, 2023

Sempat Mualaf, Donna Harun Dikabarkan Kembali Pindah Agama Katolik !!

 
Donna Harun diketahui telah memeluk Islam semenjak menikah dengan Ardy Gustav pada 1985. Kini Donna Harun yang tiga kali menjanda lalu dikabarkan kembali memeluk Katholik, agama terdahulunya pada Oktober 2022 pasca bebas dari penjara terkait kasus perzinahannya dengan Bara Tampubolon.

Kabar tersebut tersiar pertama kali oleh kakak Donna Harun, Sandy Harun. Sandy memposting Donna yang sudah kembali berpindah keyakinan lewat akun instagram, @sandyharunn.

"October 2022 is a special month for my sister, Donna Frederika Rubiyanti alias Donna Harun, when she changed the direction of her life and returned to loving the Lord Jesus Christ. He was baptized and I am happy too. (Oktober 2022 adalah bulan yang spesial buat adikku, Donna Frederika Rubiyanti alias Donna Harun, saat ia mengubah arah hidupnya dan kembali mencintai Tuhan Yesus Kristus. Dia sudah dibaptis dan aku ikut bahagia)," tulis Sandy.

Donna tak khawatir dirinya dicap miring karena kerap berpindah keyakinan. Ia menegaskan ini adalah keputusan pribadinya.

Benarkah kabar tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar